x

Jakarta Internasional Stadium, Angan-angan Persija yang Hampir Kesampaian

Rabu, 14 Juli 2021 16:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Jakarta Internasional Stadium (JIS) dijadwalkan selesai dan bisa digunakan untuk umum pada Desember mendatang.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sesaat lagi akan memiliki markas baru. Jakarta Internasional Stadium (JIS) dijadwalkan selesai dan bisa digunakan untuk umum pada Desember mendatang.

Jakarta Internasional Stadium merupakan satu stadion baru yang tengah dibangun di Jakarta. Stadion digadang-gadang bertaraf Internasional serta memiliki fasilitas canggih.

Persija pun sudah gatal untuk mencoba stadion baru ini. Diutarakan oleh Presiden klub, Mochamad Prapanca. bahwa stadion ini diharapkan membuat sepak bola Jakarta semakin berkembang.

Baca Juga
Baca Juga

“Semoga keberadaan stadion ini dapat membuat sepak bola Jakarta semakin maju dan berkembang. Persija dan Jakarta harus menjadi barometer sepak bola di Indonesia,” kata Prapanca.

Prapanca pun masih tak percaya akan perkembangan pembangunan Stadion JIS. Terlebih dulu kehadiran stadion bertaraf Internasional ini hanya sebatas angan-angan.

“Setelah sekian lama stadion ini hanya sebatas angan-angan, akhirnya kota Jakarta kini akan memiliki stadion bertaraf internasional. Kami semua tak sabar menjajal JIS dengan segala fasilitas yang ada,” sambung Prapanca.


1. Peran Pemerintah

Desain Stadion JIS

Mohamad Prapanca pun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah DKI Jakarta dan segenap pihak yang membantu terwujudnya stadion megah dan modern di ibu kota. Menurutnya, tanpa kolaborasi, JIS tidak akan mampu terealisasi.

“Untuk mengembangkan sebuah klub sepak bola memerlukan dukungan banyak sekali pihak, seperti dengan perusahaan dan supoter kami, The Jakmania, yang militan," cetus Prapanca.

Baca Juga
Baca Juga

"Serta, tentu kerja sama dengan pemerintah daerah DKI Jakarta, dalam hal sinkroniasi program dan dukungan. Karena sampai kapan pun, Persija adalah representasi kota Jakarta,” tutup dia.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Mohamad PrapancaJakarta International Stadium (JIS)Liga 1 2021

Berita Terkini