x

Baru Bergabung, Gelandang Muda Brasil Milik Persebaya Harus Menepi

Kamis, 15 Juli 2021 13:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik datang dari klub Liga 1 2021, Persebaya Surabaya. Beberapa pemain dilapokan mengalami cedera.

Salah satu pemain yang cedera, yakni Bruno Moreira Soares. Gelandang asal Brasil itu tidak bisa ikut dalam latihan rutin yang dipimpin pelatih Aji Santoso.

Sekedar informasi, sejak awal kedatangan Bruno, Aji Santoso sudah berusaha memproteksinya. Bruno diketahui mendapat menu latihan khusus dan banyak melakukan latihan secara terpisah.

Baca Juga
Baca Juga

Cederanya Bruno, sekaligus menambah daftar pemain Bajul Ijo yang harus menepi. Sebelumnya bek muda Persebaya, Koko Ari Araya sudah terlebih dahulu tidak bisa mengikuti latihan bersama.

Koko Ari mengalami cedera saat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) beberapa waktu lalu.

"Tapi semua mayoritas pemain dalam keadaan baik," kata Aji Santoso, Kamis (15/07/21).


1. Bruno dan Koko Ari

Pemain Persebaya berlatih di stadion gelora 10 November Surabaya.

Aji mengatakan Bruno dan Koko yang saat ini tengah mengalami cedera bakal menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Koko belum MRI. Kayaknya minggu-minggu ini, sekalian sama Bruno karena cederanya dia belum sembuh," lanjut Aji Santoso.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pada saat latihan rutin setelah pemain diliburkan selama empat hari. Aji Santoso memberikan menu latihan intensitas sedang.

Kebanyakan pemain banyak diberikan latihan fisik oleh pelatih fisik Persebaya. Hal ini dikarenakan kompetisi yang masih ditunda hingga Agustus mendatang, karena lonjakan kasus Covid-19.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini