x

Liga 1 2021 Dapat Sponsor Utama Baru, Salah Satu Bank Milik Pemerintah?

Rabu, 21 Juli 2021 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - Meski kapan waktu kick-off belum tahu kapan bergulir, Liga 1 2021 justru membawa kabar terbaru. Kompetisi teratas di Indonesia dikabarkan berganti sponsor.

Bila pada musim sebelumnya disponsori Shopee, Liga 1 2021 sepertinya akan berganti logo. Kabar mengenai pergantian sponsor ini pun sudah ditunjukkan tanda-tandanya oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Melalui akun instagram resminya, PT LIB menunjukkan logo Liga 1 dengan background warna biru. Berbeda dengan musim lalu yang dominan warna oranye ketika Shopee menjadi sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar mengenai perubahan sponsor ini juga dibenarkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Namun ketika disinggung siapa pengganti Shopee, Lukita belum bisa memberikan jawaban.

"Kita tunggu sebentar lagi statement resmi dari PT LIB. Tunggu saja kejutanannya," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

"Terkait siapa (sponsor baru) karena masuk dalam kesepakatan dengan sponsor jadi nanti saja," tambah ia.


1. Salah Satu Bank?

Liga 1 2021 dikabarkan akan memiliki sponsor utama baru.

Belakangan mencuat kabar bahwa salah satu bank milik pemerintah menjadi sponsor Liga 1 menggantikan Shopee. Terkait hal ini pun, Lukita masih belum mau buka mulut. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tunggu kejutannya saja nanti," seraya tersenyum mengakhiri perbincangan," pungkas Akhmad Hadian Lukita.

Melihat warna dominan biru, ada kemungkinan mengacu kepada salah satu dari Bank BRI atau Bank Mandiri. Instansi yang disebut terakhir bahkan sempat menjadi sponsor utama Liga Indonesia periode 2000-2004.

PSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini