x

Liga 1: Hengkang dari Persela, Gelandang Argentina Ini Diminta Balik ke PSS

Jumat, 6 Agustus 2021 02:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2021, Brian Ferreira memilih untuk hengkang dari Persela Lamongan. Banyak warganet berharap agar dirinya kembali ke pelukan mantan klubnya, PSS Sleman.

Pesan perpisahan Brian Ferreira tertuang dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (05/08/21).

"Untuk melanjutkan perjalanan saya di klub lain adalah yang terbaik untuk Persela dan bagi saya, saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Lamongan dan berharap mereka sukses, terima kasih Persela," tulis Ferreira.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya setelah melihat postingan itu, banyak netizen yang mengusulkan agar pemain asal Argentina tersebut kembali ke pelukan PSS Sleman.

"Back to Sleman Brian," tulis seorang netizen. "Comeback To Sleman please @psssleman," timpal netizen lainnya.

Brian Ferreira bergabung dengan Persela Lamongan pada Maret 2020 lalu setelah diboyong dari PSS Sleman. Saat itu kondisi sepak bola Indonesia sedang mati suri lantaran adanya pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Kini ketika turnamen Liga 1 belum bisa dilanjutkan, Brian Ferreira sudah keburu hengkang dari Persela Lamongan. Meski demikian, Ferrira menegaskan bahwa ini adalah keputusan terbaik baik untuk dirinya maupun untuk Persela.

Pemain berusia 27 tahun tersebut tetap memberi doa baik untuk klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Brian Ferreira berharap agar Persela Lamongan bisa berjaya di Liga 1 musim 2021 ini.


1. Menanti Langkah Brian Ferreira Selanjutnya

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

Sebelum berseragam Persela Lamongan, Brian Ferreira sempat berseragam PSS Sleman dan Madura United. Banyak warganet berharap agar Ferreira kembali ke pelukan PSS.

Meski semikian, pemain asal Argentina itu belum mau membeberkan klub mana yang akan jadi pelabuhan karier selanjutnya.

Brian Ferreira sempat memperkuat PSS Sleman pada 2019 silam. Sayang, kebersamaan tersebut hanya terjalin singkat lantaran Ferreira harus lebih dini undur diri dari PSS gara-gara cedera ulu hati cukup serius. Setelah itu pemain berusia 27 tahun tersebut berstatus tanpa klub, hingga akhirnya berlabuh ke Persela Lamongan.

Di sisi lain, PSS Sleman kini tengah menantikan kedatangan pemain asing bernama Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr untuk memperkuat lini depan jelang Liga 1 musim 2021.

Persela LamonganPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Brian FerreiraBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini