x

Klasemen Serie A Italia, AC Milan dan AS Roma Bersaing Ketat di Papan Atas

Senin, 30 Agustus 2021 08:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Salernitana vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan ke-2. AC Milan dan AS Roma bersaing ketat di papan atas setelah sama-sama mendapat tambahan tiga poin pada, Senin (30/08/21).

AC Milan dan AS Roma mengecap kemenangan manis di pekan ke-2 Serie A Italia. Bertanding di Stadio Arechi, AS Roma pesta gol 4-0 atas Salernitana.

Gol kemenangan tim berjuluk I Giallorossi itu dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (48', 79'), Jordan Veretout (52'), Tammy Abraham (69').

Baca Juga
Baca Juga

Konsistensi Veretout tentunya patut diacungi jempol. Pasalnya dalam laga pekan sebelumnya, ia juga menyumbangkan gol yang mengantarkan AS Roma meraih kemenangan.

Hasil manis itu mengantarkan I Giallorossi untuk menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan poin sempurna yakni enam poin.

Sementara itu, Salernitana selaku tim promosi tampaknya masih kesulitan beradaptasi di Serie A Italia. Pasukan Fabrizio Castori itu belum bisa meraih kemenangan di dua laga awal.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, untuk sementara Salernitana harus rela masuk ke zona degradasi yakni peringkat ke-18. Di zona tersebut ada juga Genoa dan Venezia yang bernasib sama dengan Salernitana.

Kemenangan manis pekan-2 Serie A Italia juga dikecap oleh AC Milan setelah mengandaskan perlawanan Cagliari.


1. Klasemen Serie A Italia

AC Milan vs Cagliari

AC Milan berhasil menang 4-1 atas Cagliari di pekan ke-2 Serie A Italia. Sandro Tonali membuka keunggulan I Diavolo Rosso di menit ke-12.

Tak lama kemudian di menit ke-15 Alessandro Deiola mampu menyamakan kedudukan. Akan tetapi setelah itu AC Milan tampil menggila dengan mencetak tiga tambahan gol melalui Rafael Leao (17') dan Olivier Giroud (24'43').

Kemenangan itu membuat AC Milan bersaing dengan AS Roma di papan atas klasemen sementara. Pasukan Stefano Pioli itu kini menduduki peringkat ke-4, beda satu peringkat di bawah AS Roma lantaran kalah selisih gol.

Berikut klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan ke-2, Seninn (30/08/21).

Klasemen sementara Serie A Italia.
Serie A ItaliaAC MilanAS RomaLiga Italia

Berita Terkini