x

Transfer Kejutan! Ruben Neves Calon Portugal ke-4 Manchester United

Selasa, 31 Agustus 2021 16:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Keinginan klub Liga Inggris, Manchester United, mendapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer selangkah lagi bakal terpenuhi.

INDOSPORT.COM – Keinginan klub Liga Inggris, Manchester United, mendapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers (Wolves) di bursa transfer selangkah lagi bakal terpenuhi.

Manchester United bisa menutup bursa transfer musim panas ini dengan mengamankan jasa Neves setelah Wolves selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Renato Sanches.

Baca Juga
Baca Juga

Renato Sanches bakal menjadi ‘pelicin’ jalan Manchester United dalam usaha mereka untuk mendapatkan Neves jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Wolves diketahui telah sepakat dan akan mendatangkan Pemain Muda Terbaik Euro 2016 itu dari Lille lewat skema pinjaman.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United bisa mendapatkan Neves dari Wolves dengan mahar senilai 35 juta euro.

Sebelumnya, Wolves menyebutkan jika salah satu andalannya itu bisa hengkang dari Molineux dengan banderol yang sesuai.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Ruben Neves jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini bakal melengkapi skuat istimewa yang dimiliki oleh Manchester United saat ini.

Nantinya, Neves akan diplot untuk menjadi holding midfielder, menggantikan posisi Fred dan bakal menciptakan kombinasi lini tengah dengan Paul Pogba serta kompatriotnya, Bruno Fernandes.


1. Jadi Calon Portugal Ke-4 Manchester United

Para pemain Portugal merayakan gol yang dicetak Ruben Neves ke gawang Azerbaijan pada laga kualifikasi Piala Dunia di Turin, Italia.

Selain itu, Neves akan menjadi calon pemain Portugal ke-4 yang dimiliki oleh Manchester United. Menambah kuat aroma Selecao das Quinas di dalam skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sendiri saat ini diketahui telah memiliki tiga penggawa asal Portugal, yakni Diogo Dalot, Bruno Fernandes, dan yang teranyar adalah Cristiano Ronaldo.

Jika proses transfer berjalan lancar, Ruben Neves akan menjadi rekrutan kelima Manchester United di Liga Inggris setelah Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Bursa TransferManchester UnitedRuben NevesWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini