x

Catat! Deadline Bursa Transfer Musim Panas 2021 di Liga-liga Top Eropa

Selasa, 31 Agustus 2021 15:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Catat! Ini tenggat waktu bursa transfer musim panas 2021 di empat liga top Eropa yang sebentar lagi akan resmi ditutup.

Empat liga top Eropa, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman, sebentar lagi akan resmi menutup jendela transfer musim panas mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Bundesliga Jerman menjadi liga top Eropa tercepat yang akan menutup jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Kompetisi yang diikuti oleh 18 klub itu diketahui akan menutup jendela transfer musim panasnya secara resmi pada Selasa (31/08/21) pukul 23.00 WIB.

Setelah Bundesliga Jerman, Liga Italia menjadi liga top Eropa kedua yang akan menutup lalu-lalang transfer para klub kontestannya pada Rabu (01/09/21) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Liga Inggris dan LaLiga Spanyol menjadi dua liga top Eropa terakhir yang akan menutup jendela transfer musim panas tahun ini.

Kedua liga elite dunia itu diketahui akan menutup bursa transfer musim panasnya secara resmi pada Rabu (01/09/21) pukul 05.00 WIB.


1. Pemain Termahal di 4 Liga Top Eropa

Tammy Abraham, pemain anyar AS Roma.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Liga Inggris masih memegang rekor pembelian termahal lewat Jack Grealish yang ditebus oleh Manchester City dari Aston Villa dengan mahar senilai 117,5 juta euro.

Setelah Liga Inggris, Bundesliga berada di posisi kedua lewat Dayot Upamecano yang didatangkan oleh Bayern Munchen dari RB Leipzig dengan banderol senilai 42,5 juta euro.

Di Liga Italia, Tammy Abraham menjadi pemain termahal usai didatangkan AS Roma dari Chelsea dengan mahar senilai 40 juta euro.

Sementara LaLiga Spanyol berada di posisi buncit. Rodrigo de Paul yang menjadi pemain termahal ‘hanya’ dibanderol 35 juta euro kala ditebus Atletico Madrid dari Udinese.

Bursa TransferBundesliga JermanLiga InggrisLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini