x

Romain Faivre Batal, AC Milan Dapatkan Bintang Uzur Tim Serie B

Selasa, 31 Agustus 2021 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bintang uzur Serie B Italia usai kegagalan mereka mendapatkan Romain Faivre.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bintang uzur Serie B Italia usai kegagalan mereka mendapatkan Romain Faivre.

Junior Messias, pemain kreatif Crotone berusia 30 tahun ini dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung secara resmi bersama AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian bergabungnya Messias dengan AC Milan itu didapatkan setelah Romain Faivre, target utama Rossoneri di bursa transfer musim panas ini urung datang.

Faivre batal datang ke San Siro setelah Brest menolak untuk menerima tawaran AC Milan senilai 12 juta euro plus bonus-bonus sebesar 3 juta euro.

Brest dikabarkan ngotot meminta AC Milan mengeluarkan mahar senilai 15 juta euro untuk membuat Faivre hengkang dari Francis-Le Ble.

Alih-alih menyodorkan tawaran baru untuk Faivre, AC Milan memutuskan untuk putar badan dan mengejar target lain, Junior Messias.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sky Italia menyebutkan jika Messias akan bergabung dengan AC Milan lewat skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Pemain kelahiran Belo Horizonte itu akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.


1. Pernah Jadi Kurir

Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bintang uzur Serie B Italia usai kegagalan mereka mendapatkan Romain Faivre.

Junior Messias adalah bukti terbaru jika kerja keras tak bakal mengkhianati hasil. Memulai karier di kasta bawah (divisi amatir Italia), Messias selangkah lagi bakal bergabung bersama AC Milan, salah satu klub tersukses di Italia.

Lahir di Brasil, Messias memutuskan pindah ke Italia, tepatnya ke Turin, pada tahun 2011. Ia lantas bekerja sebagai kurir dan bermain sepak bola amatir di sela waktu luangnya.

Messias diketahui baru meneken kontrak profesional saat usianya menginjak 24 tahun. Kala itu, talentanya tercium oleh Ezio Rossi, eks pemain Torino, yang mendesaknya agar mau bergabung dengan Casale, .

Namanya mewangi kala berhasil membawa Crotone meraih promosi ke Seri A 2020-2021 silam. Junior Messias sukses mencatatkan 9 gol dan 4 assists dalam 36 penampilannya bersama Crotone pada musim debutnya di kasta atas LIga Italia di mana AC Milan juga berlaga.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaRomain FaivreJunior Messias

Berita Terkini