x

Milomir Seslija Sebut PSM Bisa Menang Andai Arema FC Tak Minus 1 Pemain

Senin, 6 September 2021 12:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut anak asuhnya bisa meraih kemenangan andai Arema FC tidak kekurangan satu pemain di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022.

Padahal, PSM tak bisa memaksimalkan keunggulan jumlah pemain sejak menit keempat dan harus rela ditahan imbang 1-1 Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/21) semalam.

Menyikapi hal tersebut, pelatih PSM Makassar justru mengeluarkan kata-kata yang sangat mengejutkan dalam jumpa pers pasca-laga perdana Liga 1 2021-2022.

“Saya pikir tak akan ada masalah bila Arema FC tetap dengan 11 pemain dan bahkan sangat percaya performa kami bisa jauh lebih baik,” ungkap Milomir Seslija kepada awak media.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya, juru taktik berusia 57 tahun ini menarik kesimpulan dari keberhasilan Wiljan Pluim dkk. mendikte permainan dan menciptakan banyak peluang emas sepanjang laga.

“Kami membangun serangan dengan rapi dan terus mengurung lawan sehingga tak bisa berbuat banyak selain bertahan, utamanya pada babak kedua,” ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

PSM Makassar memang sangat mendominasi Arema FC pada laga di pekan pembuka Liga 1 2021-2022. Namun, omongan Milomir Seslija ini tentu terdengar seperti sebuah pembelaan.


1. Puji Arema FC

Aksi legiun asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat menghadapi Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021-2022.

Meski terkesan agak memandang remeh Arema FC, Milomir Seslija tetap melontarkan pujian kepada mantan klubnya atas keberhasilan menahan setiap gempuran PSM Makassar.

“Selamat untuk mereka yang berhasil bertahan dari serangan kami meski dengan 10 pemain saja nyaris sepanjang laga tadi,” tutur pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah menghadapi Arema FC, Milomir Seslija akan fokus menyiapkan skuat PSM Makassar untuk menghadapi Madura United dalam pekan kedua Liga 1 2021-2022, Minggu (12/9/21).

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini