x

Liga 1: Venue Baru Jadi Momentum Madura United Tingkatkan Motivasi

Jumat, 17 September 2021 20:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Para penggawa Madura United tengah mendengarkan arahan dari sang pelatih Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan menyebut perpindahan venue laga BRI Liga 1 2021-2022 kontra Bhayangkara FC ke Bandung, bisa menjadi momentum tepat bagi Madura United untuk meningkatkan motivasi.

Ya, Madura United (MU) menjadi tim pertama yang menjajal rumput Stadion Si Jalak Harupat, saat meladeni Bhayangkara FC pada pekan ke-3 Liga 1, Sabtu (18/9/21) besok.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi tim Laskar Sape Kerrab, hal ini bisa dijadikan momentum yang bagus, terutama sebagai sarana refreshing sekaligus meningkatkan motivasi tanding bagi Slamet Nur Cahyo dkk untuk mencapai target poin penuh.

"Perpindahan tempat (pertandingan) yang ada baiknya juga bagi kami," kata Rahmad Darmawan dalam virtual press conferrence, Jumat (17/9/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Paling tidak untuk merubah suasana maupun atmosfer yang baru bagi pemain setelah cukup lama berada di Jakarta," pelatih dan manajer tim MU itu menambahkan.

Pada laga pertama menghadapi Tira Persikabo yang berkesudahan 1-1 (3/9/21) lalu, MU bermain di Stadion Indomilk Arena Tangerang, sedangkan saat kembali imbang 1-1 kontra PSM Makassar (12/9/21), MU berlaga di Stadion Madya Jakarta.


1. Motivasi Baru

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Seiring hal itu, Rahmad Darmawan berharap perpindahan venue ke Bandung dengan cuaca lebih sejuk, bisa berdampak yang sejuk pula untuk hasil akhir.

Siapa tahu, atmosfer venue yang baru bisa membuat MU memungkasi dahaga kemenangan pada dua pekan awal kompetisi.

"Mudah-mudahan ini ada motivasi baru, di tempat (pertandingan) yang baru. Saya berharap, itu diperlihatkan oleh pemain," tandas RD.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini