x

Duel Tim Papan Atas Liga 1, Persib Incar Hasil Ini dari Bali United

Jumat, 17 September 2021 19:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memprediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Bali United, Sabtu (18/09/21) akan berlangsung menarik.

Pasalnya, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kedua kesebelasan memiliki modal bagus dan motivasi berlipat, setelah keduanya meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Persib sendiri berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang, sedangkan Bali United mampu menumbangkan Persik Kediri dan Barito Putera. Sehingga, menjelang pekan ketiga kedua tim ini berada di papan atas.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United berada di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin, sedangkan Persib di peringkat kedua, dengan poin yang sama dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/09/21).


1. Tren Positif

Persib incar kemenangan beruntun atas Bali United pada Liga 1 2021, Sabtu (18/09/21).

Pada pertandingan nanti, Persib menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif. Sehingga, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk fokus dan bekerja keras agar target tersebut bisa tercapai. 

"Tapi dalam hal pertandingan, ini sama dengan pertandingan lainnya, kami berkonsentasi penuh untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih asal Belanda ini menyadari, meski pada dua pertandingan sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan, namun ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

Pertandingan menghadapi Bali United menurutnya, menjadi ajang pembuktian bagi pemainnya untuk tampil lebih baik lagi dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Karena kami juga masih punya banyak kekurangan yang haru diperbaiki. Dan kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga pon dan tetap berada di peringkat atas," jelasnya.

Persib BandungBobotohBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler