x

Memori Spesial Gelandang Bali United Bersama Robert Rene Alberts dan Marc Klok

Jumat, 17 September 2021 06:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Rizky Pellu saat berlatih bersama Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Rizky Sanjaya Pellu akan bertemu dua sosok penting ketika timnya bersua Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (18/09/21) malam.

Di kubu lawan, ada sosok pelatih Robert Rene Alberts dan gelandang naturalisasi, Marc Klok. Ketiganya pernah memiliki kenangan panjang ketika satu tim di PSM Makassar.

Pellu dan Robert masuk pada tahun 2016. Setahun kemudian, giliran Klok datang sebagai rekan duet Pellu di sektor tengah tim Juku Eja. Ketiganya membuat PSM menjadi tim papan atas di Liga 1 2017 dan Liga 1 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Robert kemudian hengkang pada awal 2019. Setahun kemudian menyusul Pellu dan Klok. Pellu gabung Bali United dan Klok sempat ke Persija sebelum kemudian gabung Persib.

Kini, ketiganya akan bertemu dalam jersey yang berbeda. Rizky Pellu senang bisa bersua Robert dan Klok lagi. Bagi Pellu, Robert merupakan pelatih penting dalam perjalanan kariernya.

"Coach Robert merupakan pelatih yang selalu mendorong pemain kerja keras demi mendapatkan hasil yang optimal. Saya banyak belajar dari coach Robert. Bahkan, saya sampai di titik ini juga berkat salah satu dorongan coach Robert," ucap Pellu, Kamis (16/09/21).

Sementara untuk Klok, Pellu menyebut pemain berposisi gelandang bertahan itu sebagai teman baiknya. Apa pun yang akan terjadi di lapangan tak akan mengganggu hubungan baik di luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita harus profesional untuk membela tim masing-masing. Meski jadi rival di lapangan, tetap di luar lapangan Klok tetap teman terbaik saya," tutur Pellu.


1. Siap Berikan yang Terbaik

Rizky Pellu berhasil membobol gawang Barito Putera pada menit ke-28.

Pellu mengatakan Bali United punya semangat tinggi untuk bisa mengalakan Persib Bandung. Dua kemenangan pada awal Liga 1 menambah semangat dan motivasi skuat besutan Stefano Cugurra Teco untuk tampil lebih baik.

"Saat ini saya menjadi bagian Bali United yang dilatih coach Teco. Salah satu pelatih terbaik juga di Indonesia. Saya akan fokus untuk memberi hasil maksimal bagi tim Bali United," tegas Pellu.

Pellu bersama Bali United akan menjalani sekali sesi latihan pada Jumat (17/9/21). Sesi ini dimanfaatkan untuk mematangkan strategi demi merealisasikan kemenangan ketiga beruntun di Liga 1 2021/2022.
 

Persib BandungRizky PelluRobert Rene AlbertsBali UnitedLiga IndonesiaMarc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini