x

Mino Raiola Akui Pogba Bisa Balik ke Juventus, Tapi...

Sabtu, 18 September 2021 00:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

INDOSPORT.COM - Walaupun masa depan Paul Pogba masih belum jelas di Manchester United, namun sang agen, Mino Raiola sudah memberikan isyarat bagaimana nasib dari sang klien.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah sejak lama menjadi salah satu topik panas di bursa transfer. Pasalnya, Pogba sempat menyatakan keinginanya pindah ke klub lain.

Sejumlah klub pun tak segan-segan menunjukkan minatnya untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Di satu sisi, pihak Manchester United sudah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak dengan nilai yang cukup menggiurkan. Namun, kabarnya Pogba menolak dan bersikeras hengkang.

Pogba masih memiliki satu tahun tersisa untuk dijalani dari kontraknya saat ini. Dirinya juga dibebaskan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain per Januari 2022 mendatang.

Kini ditengah ketidakjelasan nasib Pogba, sang agen, Mino Raiola memberikan sedikit bocoran tentang masa depan sang klien. Dilansir dari Football Italia, pemain jebola akademi Manchester United itu masih berpeluan untuk kembali membela Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni, jadi kami akan berbicara dengan Man Utd dan kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Raiola.

“Pogba masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus.” Pungkas pria berjuluk super agen itu.

Memang masih harus dilihat apakah Juventus akan dapat mengontrak Pogba mengingat mereka sedang berusaha menurunkan tagihan upah para pemain namun tetap terbuka untuk menawarkan maksimum hanya 9-10 juta euro per tahun kepada pemain baru.


1. Mantan Terindah

Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

Juventus memang menjadi mantan terindah bagi Pogba. Bagaimana tidak ia menghabiskan empat musim di Turin setelah tak mendapatkan kepercayaan di Manchester United pada 2012.

Bersama Si Nyonya Tua, Pogba menjelma menjadi pahlawan. Ia berhasil mempersembahkan empat scudetto dan dua Coppa Italia. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga dua kali menyabet gelar pemain terbaik Serie A pada 2013/14 dan 2015/16.

Namun perjalanan Pogba bersama si Zebra harus berakhir di 2016 setelah ia memutuskan untuk pulang ke Manchester United dengan biaya 100 juta euro.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaMino Raiola

Berita Terkini