x

Jelang Liga 2, PSMS Medan Jajal Stadion Teladan

Selasa, 21 September 2021 23:13 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Skuat PSMS menjalani latihan rutin mereka di Stadion Teladan, Medan, Selasa (21/9/21) sore.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 2021, skuat PSMS Medan menjajal markas mereka, Stadion Teladan, Medan, Selasa (21/09/21) sore.

Ini merupakan pertama kalinya skuat berjuluk Ayam Kinantan ini berlatih atau mencicipi kembali lapangan Stadion Teladan, sepanjang tahun 2021 ini.

Rachmad Hidayat dan kawan-kawan menjajal home base mereka itu sekedar latihan rutin sebelum berangkat ke Palembang dalam persaingan penyisihan Grup A Liga 2 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, menyebut alasan pihaknya menggelar latihan di stadion kebanggaan Kota Medan tersebut hanya untuk sekadar latihan saja.

"Gak. kita ke sini mencoba menyiasati saja. Yang mana latihan kita tidak melulu di (stadion) Kebun Bunga. Kita juga mau lihat, kan berbeda di sini lapangannya, lebih besar. Jadi itu yang kita cari," ungkap Ansyari, kepada awak media usai latihan.

Apalagi sambung Ansyari, latihan di Stadion Teladan juga memudahkan dirinya mengembangkan permainan baik build-up ataupun saat pressing

Baca Juga
Baca Juga

"Ditambah lagi sini kan lebih enak kita men-setting latihan seperti build up, pressing-nya juga di sini kita dapat. Tapi ini hal yang cukup baguslah supaya jangan bosan juga," ucapnya lagi.


1. Fighting Spirit

Skuat PSMS menjalani latihan rutin mereka di Stadion Teladan, Medan, Selasa (21/9/21) sore.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Uwak ini menambahkan, sebelum keberangkatan ke Palembang, timnya masih intens melakukan sejumlah latihan dalam upaya meningkatkan kemampuan skuatnya, terutama melihat fighting spirit anak asuhnya.

"Besok kita masih latihan. Saya cukup yakin dengan kemampuan tim kita karena mereka juga punya fighting spirit. Kapan lagi kita berbuat untuk PSMS dan juga untuk pribadi mereka. Kalau mereka bisa bagus tentu bisa mengangkat tim tahun depan, ini bisa lebih menjual buat mereka," harapnya. 

"Itu yang saya tekankan dan mereka juga sudah komit bahwasanya ketika mereka masuk kemari ya tujuannya satu untuk meloloskan PSMS. Tapi paling tidak target kita jangan terlampau ambil yang ke atas dulu. Kita step by step, satu per satu ini kita selesaikan," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Sriwijaya FC menjadi tuan rumah untuk penyisihan Grup A dan PSMS Medan dijadwalkan akan bertolak ke Palembang pada Jumat (24/09/21) esok. Sementara itu, kick-off Liga 2 dijadwalkan pada 26 September mendatang.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaStadion TeladanLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini