x

Pasca Bobol Bali United, Terens Puhiri Incar Gawang Persita Tangerang

Jumat, 1 Oktober 2021 22:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Winger Borneo FC, Terens Puhiri berusaha mengejar bola.

INDOSPORT.COM - Winger Borneo FC, Terens Puhiri mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada terhadap Persita Tangerang dipekan keenam Liga 1 2021. Kedua tim akan bertemu, Sabtu (02/10/21) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persita diprediksi akan merepotkan karena pada uji coba Juni lalu, Borneo FC ditahan imbang 1-1. Belum lagi, tim Pendekar Cisadane sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai imbangi Persija Jakarta dilaga sebelumnya.

"Ya Persita tim kuat, kami sudah pernah ketemu mereka waktu TC di Jogja. Kami harus waspada penuh kepada seluruh pemain mereka," ujar Terens.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Terens, Borneo FC harus bermain lebih bagus dibanding lawan Bali United. Dengan demikian, tim Pesut Etam bisa keluar dari krisis kemenangan.

Borneo FC belum pernah menang di empat laga terakhir dengan catatan satu kali kalah dan tiga kali imbang beruntun.

Terens bertekad bisa mencetak gol kembali usai membobol gawang Bali United dipekan sebelumnya. Tapi, yang utama bagi pemain 24 tahun itu adalah membantu Borneo FC menang atas Persita.

Baca Juga
Baca Juga

"Puji Tuhan sudah diberi kesempatan untuk mencetak dua gol. Kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya, gol yang saya ciptakan juga karena kerja sama dan kerja keras teman-teman," katanya.


1. Lebih Penting Borneo FC Menang

Situasi laga Borneo FC vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021.

"Tapi bagi saya yang terpenting adalah kemenangan tim. Percuma saya cetak gol tapi kami gagal menang," tuntas Terens.

Borneo FC saat ini berjarak satu poin dari Persita Tangerang di klasemen sementara Liga 1 2021. Pesut Etam ada diperingkat sembilan dengan enam poin, sedangkan Pendekar Cisadane menempati urutan tujuh dengan tujuh poin. 

Persita TangerangBorneo FCLiga IndonesiaTerens PuhiriBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini