x

Gagal Penuhi Target Kalahkan Tiga Naga di Laga Perdana Liga 2, PSMS Sudah Puas

Jumat, 8 Oktober 2021 05:41 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
Meski gagal memenuhi target menang atas KS Tiga Naga di laga perdana Liga 2 2021/2022, pelatih Ansyari Lubis dan pemain PSMS mengaku puas.

INDOSPORT.COM – Meski gagal memenuhi target menang atas KS Tiga Naga di laga perdana  Liga 2 2021/2022, pelatih Ansyari Lubis dan pemain PSMS mengaku puas.

PSMS Medan gagal meraih target poin sempurna dalam laga perdana mereka di Liga 2 2021 babak penyisihan Grup A putaran pertama usai bermain imbang atas KS Tiga Naga, Kamis (07/10/21) malam.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, klub berjuluk Ayam Kinantan itu berbagi poin satu dengan Laskar Lancang Kuning, julukan Tiga Naga, dengan skor 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers usai pertandingan mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Bahkan, ia menilai hasil ini cukup adil untuk kedua tim.

"Pertandingan hari ini dari segi hasil puas. Pertandingan sangat menarik karena Tiga Naga menampilkan permainan terbaik sehingga enak ditonton. Hasil ini cukup adil bagi kita berdua," ujar Ansyari Lubis.

Baca Juga
Baca Juga

Hal senada disampaikan kapten PSMS, Syaiful Ramadhan. Bahkan dirinya juga bersyukur timnya berhasil berbagi angka dengan klub asal Pekanbaru, Riau itu.

"Pertandingan malam ini adalah pertandingan perdana setelah cukup lama terhenti, tapi hasil malam ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Bersyukur kita tidak kalah malam ini," sebutnya.


1. Jalannya Pertandingan

Pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan.

Kedua tim menampilkan permainan ngotot dan saling tampil menekan sejak peluit babak pertama ditiup. Bahkan beberapa peluang tercipta dari kedua tim.

Namun sayang sejumlah peluang yang tercipta dari kedua tim belum mampu merubah papan skor dan skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSMS berhasil membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan 4 menit lewat kaki Ichsan Pratama (49') yang berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang lawan.

Dengan tendangan mendatar dan terarah pemain terbaik Liga 2 2018 itu berhasil memperdaya penjaga gawang Tiga Naga yang dikawal Jefri Wibowo.

Namun keunggulan PSMS tersebut akhirnya gagal bertahan usai Tiga Naga berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat pemain pengganti Yoseph Ostanika Malau atau akrab disapa Nico Malau di menit ke-74.

Usai gol tersebut, kedua tim kembali berupaya menambah gol. Namun skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan kedua tim harus puas berbagi poin satu di laga perdana mereka di Liga 2 musim ini.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Tiga Naga

Berita Terkini