x

Persis Gagal Raih Poin Penuh di Derby Mataram, Kaesang Tuntut Evaluasi

Rabu, 13 Oktober 2021 07:55 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Liga 2 antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta, Selasa (12/10/21).

INDOSPORT.COM - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menuntut evaluasi total di tubuh manajemen dan pelatih. Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, ini tampak kecewa dengan hasil terkini di Liga 2 2021.

Persis gagal memenangi pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby Mataram melawan PSIM Yogyakarta, Selasa (12/10/21). Mereka ditahan imbang tanpa gol.

Saat ditemui wartawan, Kaesang meminta waktu untuk mengevaluasi Persis Solo. Dia kecewa karena hasil yang diperoleh dalam laga derbi tersebut tidak sesuai ekspektasi.

“Kami evaluasi semuanya. Tim pelatih juga,” kata Kaesang Pangarep yang diketahui mengakuisisi dan menjadi pemilik saham mayoritas klub sejak Maret lalu ini.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi hasil imbang kontra PSIM Yogyakarta, pelatih Eko Purdjianto memohon maaf kepada para suporter. Ia merasa gagal membawa Persis Solo meraih poin penuh.

Dia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin dengan berbagai cara, termasuk pergantian pemain. Namun, hingga akhir pertandingan Persis Solo tak bisa menciptakan gol.

Pemain Persis juga dirasa sudah maksimal bermain, tapi penyelesaian akhir tergolong buruk. Eko sebenarnya telah menyiapkan strategi dan taktik sejak lama, sayang masih belum membuahkan hasil memuaskan.

“Kami sudah berusaha dari mana saja lewat mana saja tengah tidak bisa, lewat sayap juga tidak bisa. Inilah pekerjaan rumah kami. Kami sudah berusaha Tuhan hanya memberi poin satu. Patut disyukuri,” cetus Eko Purdjianto.


1. Segera Bangkit

Aksi Beto Goncalves dalam pertandingan pembuka Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSG Pati, Minggu (26/9/21).

Di sisi lain, kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho, mengungkapkan rasa kecewa lantaran seluruh pemain menargetkan kemenangan atas PSIM. Mereka harus segera bangkit dan memenangi pertandingan berikutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

“Tidak ada tekanan apa pun. Kami ingin memberi yang terbaik. Ekspektasi kami tinggi, kami mencoba terus tapi hasil kurang memuaskan,” tukasnya.

PSIM YogyakartaPersis SoloKaesang PangarepLiga IndonesiaEko PurdjiantoLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini