x

Liga 2: Sriwijaya FC Incar Happy Ending Lawan PSMS Medan

Kamis, 25 November 2021 19:09 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC telah memastikan diri melaju ke babak 8 besar Liga 2, sebagai pemuncak klasemen Grup A. Begitupun PSMS Medan, juga telah pasti damping Laskar Wong Kito ke fase berikutnya, sebagai posisi runner up.

Kedua tim ini, akan dipertemukan di laga penutup di Grup A, di Stadion Kaharuddin Pekanbaru, Riau, Selasa (30/11/21). Di laga yang sebenarnya tidak menentukan lagi bagi kedua tim, Sriwijaya FC punya satu target yakni mengincar happy ending.

“Kami tetap ingin menuntaskan babak penyisihan di Grup A dengan happy ending,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Kamis (25/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Melawan PSMS Medan nanti, anak asuhnya tetap akan bermain maksimal dan memberikan permainan terbaiknya untuk mengincar kemenangan.

Itu artinya, pada pertandingan nanti, Laskar Wong Kito tidak akan mengendurkan permainan. Penggawa Laskar Wong Kito tetap akan bermain maksimal untuk dapat memenangkan pertandingan.

“Semoga saja kami bisa meraih hasil yang baik di laga melawan PSMS Medan nanti,” ucapnya.

Masih kata Nilmaizar, saat ini mereka masih menunggu juga hasil dari grup lain, termasuk tim-tim yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC di Grup X.

“Kita juga masih menunggu, termasuk jadwal dan stadion tempat pertandingan nanti,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Sriwijaya FC baru dipastikan berada dalam Grup X bersama Persis Solo. Sementara dua tim lain masih belum ditentukan, karena masih menjadi rebutan di Grup B dan D.


1. Tidak Pilih-Pilih Lawna

Pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau di Liga 2.

Sriwijaya FC sendiri akan fokus pada tim sendiri dan sama sekali tidak memilih-milih lawan. Nur Iskandar dan kawan-kawan siap hadapi tim-tim yang berada dalam satu grup di babak 8 besar nantinya.

“Kita tidak pilih-pilih, kalau pilih berarti meremehkan tim lain. Bagi kami tim yang lolos 8 besar adalah tim kuat dan lawan kuat,” jelasnya.

Oleh sebab itulah, tim pelatih Sriwijaya FC akan menyiapkan pemain jelang laga yang pastinya akan berjalan sangat ketat dan sengit nantinya.

NilmaizarSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini