x

Laga Genting Liga 2 2021, Rahmad Darmawan Minta Rans Cilegon FC Rileks

Selasa, 30 November 2021 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya tetap santai ketika meladeni PSKC Cimahi dalam laga pamungkas penyisihan Grup B Liga 2 2021, Rabu (01/12/21) besok.

Laga melawan PSKC memang menjadi sangat penting bagi Rans Cilegon FC. Sebab, mereka harus mengunci kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, ini bila mesih berambisi lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Hal ini pun disadari oleh Rahmad Darmawan. Dengan tekanan yang ada, pelatih yang kerap disapa Coach RD ini meminta anak asuhnya bermain tenang dan santai di laga besok.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tahu betapa besar tekanan dalam laga ini, dan pasti mengganggu pikiran pemain. Saya sudah ingatkan agar semua pikiran dicurahkan di laga besok," ucap Coach RD dalam jumpa pers virtual jelang laga.

"Setelah itu, mindset kami harus bagus untuk laga besok. Kami harus bermain lepas dan santai," tambah mantan pelatih Madura United dan Persija Jakarta itu.


1. Harus Menang

Pertaruhan Rans Cilegon FC dan Persekat Tegal di Liga 2 2021.

Rahmad Darmawan menyadari laga besok bukan tanpa hambatan. Meski laga besok tidak berpengaruh bagi PSKC Cimahi, mereka akan bermain lepas.

"Mereka (PSKC) pasti akan bermain lepas dan nothing to lose. Itu hal yang akan dihadapi besok. Makanya, saya tekankan kepada pemain laga besok penting yang amat menentukan. Harus kami ambil atau tidak sama sekali," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC saat ini memang masih bertengger di peringkat kedua klasemen Grup B Liga 2 2021. Raihan poin tim berjuluk The Phoenix ini sama dengan Persekat yang akan bermain lebih dulu sore ini melawan Dewa United FC, Selasa (30/11/21).

Rahmad DarmawanRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini