x

Butuh 6 Pemain Baru, Persija Jakarta Baru Pastikan 1 Pemain

Minggu, 12 Desember 2021 11:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Persija Jakarta mengincar 6 pemain baru di bursa transfer di mana baru 1 pemain yang telah dipastikan bergabung.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menegaskan membutuhkan tambahan amunisi baru untuk melakoni putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Setidaknya tim Macan Kemayoran membutuhkan 5-6 pemain baru.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio. Kini Persija Jakarta pun sudah mulai melakukan perbincangan dengan beberapa pemain.

Baca Juga
Baca Juga

"Persija sekarang sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa nama," kata Alessio.

"Persija butuh pemain berpengalaman kurang lebih 5 sampai 6 pemain. Semoga pada bursa transfer nanti beberapa pemain incara kami bergabung," tambah pelatih asal Italia ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dari enam pemain yang dibutuhkan, Persija memastikan satu pemain akab berseragam Persija. Yakni palang pintu, Ryuji Utomo yang akan bermain untuk Persija Jakarta.

"Kami membutuhkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental sehingga bisa melengkapi kekuatan tim," tutur Alessio.


1. Demi Mengantisipasi Jadwal Padat

Angelo Alessio jumpa pers usai laga

"Hal ini juga untuk mengantisipasi padatnya jadwal pertandingan yang hanya berjalan dalam 4-5 hari," ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Adapun jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 ini bakal berlangsung pada 15 Desember 2021 sampai 12 Januari 2022.
 

 
Persija JakartaRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini