x

Piala AFF 2020: Cukur Laos, Timnas Indonesia Tak Takut Hadapi Vietnam

Senin, 13 Desember 2021 02:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Joko Sedayu
Usai kemenangan telak timnas Indonesia atas Laos di matchday ketiga Piala AFF 2020, Shin Tae-yong menyatakan jika mereka tak takut dengan Vietnam.

INDOSPORT.COM – Usai kemenangan telak timnas Indonesia atas Laos di matchday ketiga Piala AFF 2020, Shin Tae-yong menyatakan jika mereka tak takut dengan Vietnam.

Shin Tae-yong menegaskan jika timnas Indonesia tak gentar dengan reputasi yang Vietnam miliki jelang pertemuan kedua tim di Piala AFF 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Shin Tae-yong usai Indonesia membantai Laos pada matchday ketiga Piala AFF 2020, Minggu (12/12/21).

“Vietnam adalah tim terkuat di Piala AFF 2020. Kami (timnas Indonesia) tak takut menghadapi perlawanan mereka,” tutur Shin Tae-yong pada konferensi pers usai laga Laos vs Indonesia.

“Jika kami bermain dengan baik dan percaya diri, saya yakin para pemain akan mendapatkan hasil terbaik (di laga kontra Vietnam) nanti,” lanjut Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Indonesia diketahui baru saja memetik kemenangan besar dengan skor 1-5 kala menghadapi Laos di matchday ketiga Piala AFF 2020. Kemenangan yang menjaga harapan Garuda untuk tampil di babak semi final pergelaran sepak bola terakbar se-Asia Tenggara ini.


1. Sempat Rajai Klasemen

Usai kemenangan telak timnas Indonesia atas Laos di matchday ketiga Piala AFF 2020, Shin Tae-yong menyatakan jika mereka tak takut dengan Vietnam.

Kemenangan tersebut sukses menghasilkan tiga poin penuh untuk Indonesia. Raihan poin penting yang sempat membuat mereka berada di puncak klasemen Grup B Piala AFF 2020 sebelum kemudian digusur oleh Vietnam.

Baik Indonesia maupun Vietnam diketahui sama-sama memiliki enam poin. Vietnam berhak duduk di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 karena memiliki catatan kebobolan yang lebih baik dari timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dan Vietnam akan bertemu di matchday keempat Piala AFF 2020 yang bakal digulirkan pada Rabu (15/12/21) pukul 19.30 WIB.

LaosTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF 2020

Berita Terkini