x

Bursa Transfer: Incar Bellingham, Man United Dihadang Bayern Munchen

Selasa, 14 Desember 2021 19:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester United bersaing dengan Bayern Munchen demi mendapatkan Jude Bellingham di bursa transfer Januari 2022.

INDOSPORT.COM - Manchester United menghadapi persaingan dengan Bayern Munchen demi mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, di bursa transfer Januari 2022.

Jude Bellingham menjadi salah satu satu aset panas yang tengah diperebutkan sejumlah klub di Eropa, kendati kontraknya di Dortmund baru akan berakhir pada 2025 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Tak heran, melanjutkan performa apik di musim debutnya, Bellingham telah mengemas 3 gol dan 7 assist dalam 15 pertandingan bersama Borussia Dortmund di sepanjang 2021-2022.

Manchester United pun menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan Bellingham. Raksasa Inggris ini memang membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah hingga sisa musim ini.

Dilansir dari The Sun, Jude Bellingham menjadi target utama manajer interim Ralf Rangnick untuk direkrut pada Januari nanti. Masalahnya, sekarang Bayern Munchen juga ikut dalam perburuan Bellingham.

Manchester United tentu saja harus ancang-ancang mengambil langkah lebih cepat dari Bayern jika ingin mengamankan bintang muda Timnas Inggris tersebut.

Pasalnya, Bayern Munchen langganan selalu berhasil merekrut pemain terbaik Dortmund. Robert Lewandowski, Mario Gotze dan Mats Hummel adalah jebolan Dortmund yang berhasil dibajak Bayern.

Setan Merah sebenarnya juga dalam posisi terdepan dalam hal negosiasi transfer, karena Dortmund tidak akan merelakan aset berharganya pergi ke klub rival terdekat.

Bisa dipahami. Selain Jude Bellingham, Bayern Munchen juga selama ini masih setia menunggu peluang untuk menguasai mesin gol Dortmund, Erling Braut Haaland.

Baca Juga
Baca Juga

Man United jelas butuh tambahan gelandang anyar, karena kontrak Paul  Pogba akan habis pada akhir musim dan negosiasi kontrak baru belum menemui titik terang sampai saat ini.

Selain itu, gelandang lainnya seperti Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic juga menghadapi situasi kontrak yang tak pasti.


1. Rangnick Rombak Lini Tengah Man United

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Di bawah arahan Ralf Rangnick, Manchester United ingin melakukan perombakan lini tengah. Selain Bellingham, Man United juga mengincar pemain Leeds United, Kalvin Phillips.

Awal bulan ini, Ralf Rangnick sudah berhasil mengamankan tanda tangan gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara Man United sebagai rekrutan pertama klubnya pada Januari 2022 mendatang.

Selain Bayern Munchen, Manchester United juga harus menghadapi Liverpool yang juga menginginkan tanda tangan Jude Bellingham di bursa transfer Januari. Mari kita lihat klub mana yang akan memenangkan perburuan itu.

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenBorussia DortmundBerita Bursa TransferJude Bellingham

Berita Terkini