x

Awas, Pelatih asal Brasil Bakal Mata-matai Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF

Rabu, 15 Desember 2021 01:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Joko Sedayu
Awas, Pelatih asal Brasil Bakal Mata-matai Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Ajang Piala AFF 2020 bakal menyajikan big match antara timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Bishan, Singapura pada Rabu (15/12/21) malam WIB.

Melawan Vietnam yang berstatus juara bertahan Piala AFF bakal menjadi tantangan berat untuk Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini timnas Indonesia masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup B pasca meraih kemenangan besar atas Kamboja (4-2) dan Laos (5-1).

Kemudian Vietnam bertengger di urutan kedua setelah menang 2-0 atas Laos dan menghajar Malaysia dengan skor tiga gol tanpa balas.

Jelang pertandingan tersebut, media Vietnam yakni thethao247 melaporkan kalau duel timnas Indonesia vs Vietnam bakal ada mata-matai oleh pelatih asal Brasil bernama Alexandre Polking.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut kini tengah mejadi arsitek timnas Thailand di Piala AFF 2020. Ia baru saja mengungkapkan sendiri dalam konferensi pers pasca kemenangan 2-1 atas Filipina pada Selasa (14/12/21) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

"Pada 15 Desember di Grup B akan ada pertandingan penting antara Vietnam dan Indonesia. Hasil pertandingan akan membantu menentukan siapa yang memenangkan grup. Saya akan turun ke lapangan untuk menyaksikan kedua tim bertanding," ujar Alexandre Polking.

Thailand kini memang tengah fokus untuk menganalisa calon lawan di semifinal. Mereka baru saja memastikan tiket lolos ke empat besar pasca meraih kemenangan ketiga di Grup A Piala AFF 2020.


1. Timnas Indonesia Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Vietnam

Timnas Indonesia Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Vietnam.

Kabar buruk harus diterima Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam di Piala AFF 2020, karena Elkan Baggott dilarang bermain memperkuat Skuat Garuda.

Elkan Baggott dipastikan absen membela timnas Indonesia karena dipaksa oleh pemerintah Singapura untuk menjalani karantina mandiri.

Bek Ispwich Town tersebut harus menjalani karantina karena saat penerbangan dari London ke Singapura, terdapat penumpang yang positif virus corona varian baru.

BrasilVietnamThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalShin Tae-yong

Berita Terkini