x

Curhat Istri Cristian Gonzales: Jual Semua Mobil, Sisakan Peninggalan Persib

Senin, 27 Desember 2021 17:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Eva Gonzales, istri dari pesepak bola Cristian Gonzales mengaku sudah menjual seluruh koleksi mobilnya, dan hanya menyisakan satu mobil penting.

Rupanya, mobil itu adalah mobil yang ia beli saat mendapatkan uang dari endorsement, ketika Cristian Gonzales masih membela Persib Bandung di tahun 2008 hingga 2010.

Ada alasan khusus mengapa Eva dan Cristian Gonzales menjual mobil lainnya, dan menyisakan satu mobil saja. Salah satunya adalah efek pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Saat menjadi bintang tamu di Tiento Indonesia, Eva dan Cristian Gonzales menjelaskan bahwa mereka mencoba mengurangi pengeluaran dari pajak.

"Mobil saya sekarang kan satu, yang lainnya sudah (bye). Karena Corona ya, kita coba mengurangi pajak-pajak lah, sudah agak berat banget," curhat Eva Gonzales.

"Ini mobil dari kita di Persib Bandung. Waktu itu kita dapat endorse dari suatu produk, langsung saya (beli mobil) bayar cash, langsung mobil datang dengan truk."

Baca Juga
Baca Juga

Satu mobil yang tersisa, yang dibeli saat Gonzales masih membela Persib Bandung. Mengingat umurnya yang sudah lebih dari satu dekade, mobil itu mulai bermasalah.

"Ini sudah beberapa kali pertandingan, mobilnya rusak, harus ganti onderdil. Ini mobil dari kita masih di Persib, memang sudah harus (diganti)," lanjut Eva lagi.


1. Cristian Gonzales Profesional di RANS Cilegon FC

Aksi striker gaek Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales, dalam pertandingan Liga 1.

Padahal, bagi Cristian Gonzales, mobil adalah barang yang penting, mengingat ia tidak tinggal di mess RANS Cilegon FC, sehingga harus pulang pergi saat latihan.

Cristian Gonzales merupakan salah satu pemain tumpuan RANS Cilegon FC di Liga 2 2021. Saat ini, mereka masih berjuang di babak semifinal, untuk promosi ke Liga 1.

Menurut Eva, Cristian Gonzales rela naik taksi agar tidak terlambat mengikuti latihan dan pertandingan RANS Cilegon FC, ketika mendapati mobilnya sedang bermasalah.

"Jadi dua kali pertandingan, dia (Gonzales) berjuang naik taksi, lari-lari agar dia tidak terlambat. Terus dua kali itu menang terus, ngegolin terus," pungkas Eva via Tiento ID.

Persib BandungCristian GonzalesRans Nusantara FCLiga IndonesiaEva Nurida Siregar

Berita Terkini