x

Here We Go! Persita Tangerang Resmi Umumkan Kedatangan Jack Brown

Selasa, 28 Desember 2021 19:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi menambah amunisi jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu menggaet  eks Timnas Indonesia U-19, Jack Brown.

Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Setelah dihubung-hubungkan dengan Persita Tangerang, Jack Brown secara resmi diperkenalkan jadi awak baru pasukan Widodo Cahyono Putro.

Melalui akun instagram resmi klub, Pendekar Cisadane mengumumkan kedatangan pemain berusia 20 tahun tersebut pada Selasa (28/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Selamat datang dan selamat berjuang bersama Persita, Pendekar Jack Brown!,” tulis Pendekar Cisadane melalui akun instagram @persita.official

Baca Juga
Baca Juga

“Berikan yang terbaik demi lambang obor di dada!,”

Di Persita sendiri, Jack Brown diikat kontrak jangka panjang dengan harapan mampu jadi solusi bagi sektor ujung tombak Widodo Cahyono Putro.


1. Resmi Gaet Jack Brown

Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam.

Keputusan Persita mendatangkan Jack Brown sendiri tak lepas dari agenda cuci gudang yang dilakukan Pendekar Cisadane. Di jeda paruh musim ini, Persita membuang para pemain yang dianggap minim kontribusi.

Tercatat, ada Raphael Maitimo, Billy Keraf, Chandra Waskito, dan Rahmanudin yang jadi korban cuci gudang Persita. Mau tidak mau, keputusan pahit tersebut memang mesti diambil.

Pasalnya, di paruh pertama Pendekar Cisadane kesulitan bersaing di papan atas. Kini pasukan Widodo Cahyono Putro tertahan di peringkat kesembilan dengan tabungan 22 poin hasil dari 17 partai yang dilakoni.

Jika dikalkulasi, Persita berjarak hingga 15 angka dengan Bhayangkara FC selalu pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Dengan kedatangan Jack Brown, diharapkan jika pemain keturunan Inggris tersebut bisa mendongkrak performa Persita. Di sisi lain, bagi Jack Brown sendiri, berlabuhnya dirinya ke Kota Tangerang menyudahi dahaga panjang karier bermainnya.

Diketahui jika Jack Brown menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat menjalani latihan dengan Tim Garuda Muda setahun silam. Cedera yang jadi momok bagi pesepakbola tersebut memaksa Jack Brown menepi hingga beberapa bulan.

Kini setelah menjalani perawatan, Jack Brown perlahan-lahan sembuh dan bisa memperkuat klub barunya yakni Persita Tangerang yang tengah berjuang merangsek ke papan atas BRI Liga 1 2021-2022.

Bursa TransferPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Jack BrownBerita Bursa TransferBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini