x

Minim Menit Bermain, Witan Sulaeman Bicara soal Nasib di Lechia Gdansk

Sabtu, 8 Januari 2022 13:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, menyatakan belum memikirkan masa depannya di klub Eropa, Lechia Gdansk meski minim jam terbang.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, menyatakan belum memikirkan masa depannya di klub Eropa, Lechia Gdansk meski minim jam terbang. 

Setengah musim di Polandia, Witan belum diberi kesempatan membela tim utama Lechia Gdansk. Dia menghabiskan waktu di tim junior atau Lechia Gdansk II.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung soal peluang untuk hengkang karena minim menit bermain, Witan mempertimbangkan, tapi menyerahkan semua keputusan ke sang agen, Dusan Bogdanovic. 

"Kalau soal tawaran tim lain, saya belum tau, saya serahkan ke agen," buka Witan. 

"Tapi harapan saya buat musim baru, semoga dapat menit bermain lebih banyak karena itu bagus buat pengalaman dan karier saya," katanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Witan bergabung dengan Lechia Gdansk pada September 2021 lalu. Dia sebelumnya bermain untuk klub Serbia, FK Radnik Surdulica, tapi memilih hengkang karena lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Witan terikat kontrak dua musim bersama Lechia Gdansk. Tak ayal Witan harus menemukan klub baru yang mau menembus kontraknya atau bisa juga ia meminta dipinjamkan agar jam terbangnya meningkat.


1. Berlibur ke Palu

Witan Sulaeman dalam Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020

Saat ini, Witan Sulaeman memilih menikmati masa libur usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia sudah berada di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah. Witan akan kembali ke Lechia Gdansk setelah seminggu di kampung halaman.

Witan Sulaeman tampil cukup impresif bersama Timnas Indonesia selama Piala AFF 2020. Pemain 20 tahun itu mencetak 2 gol dan 5 assist. 

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaLechia GdanskWitan SulaemanBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini