x

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang dan Arema FC Sama-sama Merugi

Senin, 17 Januari 2022 23:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut hasil rekap pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, dimana PSIS Semarang dan Arema FC sama-sama merugi usai berbagi poin pada Senin (17/01/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil rekap pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, dimana PSIS Semarang dan Arema FC sama-sama merugi usai berbagi poin pada Senin (17/01/22).

Kompetisi tertinggi di Tanah Air sudah memasuki paruh musim. Persaingan menuju gelar juara kian ketat. Sebanyak 3 tim yakni Arema FC, Bhayangkara FC dan Persib Bandung sama-sama berpotensi besar keluar sebagai juara.

Kendati ketiga tim tersebut sempat mengoleksi poin yang sama, akan tetapi kini mulai mengendur setelah Persib Bandung ditekuk Bali United akhir pekan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Senasib dengan Maung Bandung, Singo Edan pun gagal menyapu kemenangan saat bersua Mahesa Jenar pada Senin (17/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Meski sama-sama ngotot ingin menang sejak awal pertandingan, akan tetapi hingga peluit akhir dibunyikan tak ada gol yang tercipta.

Skor kacamata pun bertahan hingga pertandingan usai. Jika ditilik lebih lanjut, meski sama-sama berbagi angka namun hasil imbang yang didapat kedua tim bikin rugi kedua kesebelasan. Baik PSIS Semarang maupun Arema FC.


1. Rekap Pertandingan Liga 1

Logo Liga 1 BRI 2021

Bagaiamana tidak, usai berbagi angka dengan Singo Edan, kini posisi Mahesa Jenar di papan ke-6 terancam. Bornero FC yang menempel dengan selisih 1 angka berpotensi menggusur PSIS Semarang jika mampu menang atas Persib Bandung esok hari.

Tak hanya bikin rugi tuan rumah, skor kacamata juga bikin buntung Arema FC. Pasalnya, hasil tersebut memberi jalan bagi para kompetitornya untuk menikung. Saat ini Singo Edan memang masih memuncaki klasemen dengan tabungan 41 angka hasil dari 20 pertandingan.

Arema FC juga unggul 1 angka dari pesaing terdekatnya yakni Bhayangkara FC. Akan tetapi, The Guardian masih menyimpan 1 laga sisa yang belum dimainkan.

Artinya, jika Bhayangkara FC memetik 3 poin pekan ini, sudah barang tentu posisi puncak klasemen Singo Edan bakal terkudeta.

Kendati demikian, misi Bhayangkara FC diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, anak asuh Paul Munster bakal menjamu Persebaya Surabaya. Tim yang saat ini tengah onfire dan menguntit di belakang The Guardian dengan selisih 1 angka saja.

Jika Bhayangkara FC sampai tumbang di tangan Persebaya, maka posisi The Guardian bakal otomatis dilongsorkan Bajul Ijo. Tak cuma itu, Persebaya juga bakal memuncaki klasemen jika mampu menggebuk Bhayangkara FC pada Selasa (18/01/22).

Berikut hasil rekap pertandingan Liga 1 Hari Ini:

PSIS Semarang 0-0 Arema FC

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini