x

Liga 1: Miliki Skuad Impian, Persebaya Optimis Jungkalkan Bhayangkara FC

Senin, 17 Januari 2022 16:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Persebaya percaya diri menjelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC, Selasa (17/01/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Aji Santoso cukup percaya diri menjelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (17/01/22) .

Kepercayaan Aji Santoso itu karena pemain-pemain Bajul Ijo telah lengkap. Hal ini membuatnya banyak pilihan untuk pertandingan besok.

"Saya ingin menyampaikan mulai awal kompetisi sampai hari ini. Baru pertama kali ini latihan dengan pemain full, komplet, termasuk pemain asing," kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (17/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Aji Santoso melanjutkan, semua pemainnya yang ikut latihan dalam kondisi baik siap untuk bermain dan memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah kondisi semua pemain dalam keadaan siap main," jelas pelatih 51 tahun itu.


1. Ingin Revans

Persebaya percaya diri menjelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC, Selasa (17/01/22).

Aji mengatakan dengan pemain Persebaya yang lengkap ini, dia yakin bisa memperbaiki catatan pada pertemuan di putaran pertama. Ya, pada pertemuan sebelumnya Bajul Ijo kalah 0-1 pada Jumat (29/09/21) yang lalu.

"Sama seperti menghadapi PSM kemarin. Pertandingan besok merupakan revans, karena dalam putaran pertama kami kalah 0-1 yang dihasilkan melalui bola mati," kata Aji Santoso.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berharap untuk pertemuan kedua ini kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan putaran pertama kemarin," optimis Aji.

Sementara itu wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinan optimis timnya mampu meraih poin penuh. Hal ini dikarenakan chemistry antar pemain sudah mulai terbentuk satu sama lainnya, yang membuat tim tampil konsisten.

"Chemistry-nya pasti sudah bagus. Sudah menyatu dengan semua pemain," jelas Marselino.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Marselino FerdinanLiga 1 2021

Berita Terkini