x

Tak Cukup Vlahovic, Juventus Bajak Gelandang Kontroversial AC Milan

Rabu, 26 Januari 2022 15:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tak cukup mendatangkan Dusan Vlahovic, Juventus juga berniat mendatangkan Franck Kessie, gelandang kontroversial AC Milan di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Tak cukup mendatangkan Dusan Vlahovic, Juventus juga berniat mendatangkan Franck Kessie, gelandang kontroversial AC Milan di bursa transfer ini.

Laporan dari Serie A News menyebutkan jika Juventus langsung bergerak untuk mendapatkan Kessie dari AC Milan di bursa transfer ini usai berhasil mendatangkan Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Ambisi Juventus untuk mendapatkan Kessie dari AC Milan di bursa transfer ini didasarkan dari keinginan mereka memiliki sosok gelandang tengah berkualitas.

Keinginan Juventus itu dipermulus dengan situasi Kessie di AC Milan saat ini. Seperti diketahui, Kessie tak mau memperpanjang kontraknya dengan AC Milan yang akan habis pada bulan Juni mendatang.

AC Milan bisa mendapatkan untung dari hasil melepas Kessie ke Juventus di bursa transfer ini. Menghindari kerugian dari kehilangan gelandang Pantai Gading itu secara gratis di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mendekati Kessie dari AC Milan, Juventus juga diketahui tengah mencoba untuk mendapatkan Nahitan Nandez dari Cagliari di bursa transfer paruh musim ini.


1. Kessie Juga Diincar Barcelona

Tak cukup mendatangkan Dusan Vlahovic, Juventus juga berniat mendatangkan Franck Kessie, gelandang kontroversial AC Milan di bursa transfer ini.

Menurut laporan Jurnalis Italia, Gianluca Longari, telah terjadi kesepakatan lisan antara Franck Kessie dengan Barcelona. Blaugrana ingin segera memboyong sang pemain ketika kontrak Kessie berakhir. 

Sejauh ini belum ada kesepakatan tertulis yang sudah ditandatangani, namun pihak Barcelona disebut mengerahkan upaya dalam bernegosiasi dengan agen pemain untuk mendapatkan Franck Kessie dari AC Milan secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferAC MilanJuventusDusan VlahovicFranck Kessie

Berita Terkini