x

Prinsip! Tolak Gaji Super Besar Newcastle, Belotti Cuma Tunggu AC Milan

Sabtu, 29 Januari 2022 13:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Stiker Torino, Andrea Belotti, secara tegas menolak gaji besar dari klub kaya raya baru, Newcastle United, demi bisa bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Stiker Torino, Andrea Belotti secara tegas menolak gaji besar dari klub kaya raya baru, Newcastle United demi bisa bergabung dengan AC Milan.

Andrea Belotti menyatakan ingin mecari tantangan baru dan tak mau memperpanjang kontraknya di Torino yang akan habis pada akhir musim 2021/22 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Torino, Urbano Cairo yang sudah pasrah dan menyerah untuk meyakinkan Andrea Belotti untuk bertahan.

“Saya pikir Belotti akan meninggalkan Torino tanpa membiarkan kami mendapatkan apa pun,” kata Urbano Cairo dikutip INDOSPORT.COM  dari La Stampa beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat situasi yang dialami Belotti, beberapa klub mulai untuk memberi perhatian bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir dari Calciomercato, dua klub kaya raya, Newcastle United dan Al-Hilal punya keinginan untuk mendatangkan Andrea Belotti.

Namun secara tegas, Belotti menolak dua klub tersebut, padahal tawaran yang diajukan sangat menggiurkan. Newcastle united dan Al-Hilal menawarkan kontrak empat tahun dengan bayaran 7-8 juta euro per tahun untuk Belotti.

Menurut laporan yang sama, Belotti melakukan penolakan atas tawaran menggiurkan ini karena ia menunggu ajakan bermain bersama klub idola masa kecilnya, AC Milan.


1. Ada Kesempatan Tapi Tungg Ibrahimovic

Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

Sebenarnya AC Milan juga pernah tertarik untuk mendatangkan Belotti pada beberapa musim lalu.

Namun karena Torino mematok harga terlalu tinggi (100 juta euro), Rossoneri memilih untuk tak menggaet Belotti. Karena saat itu perekonomian AC Milan juga sedang dalam kondisi negatif.

Kini kesempatan emas datang lagi pada AC Milan untuk merekrut pemain idaman. Apalagi Belotti bisa didapatkan secara gratis pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun AC Milan harus melakukan sesuatu terlebih dahulu untuk Zlatan Ibrahimovic sebelum memutuskan untuk mendatangkan Andrea Belotti.

Kontrak penyerang Swedia berusia 40 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini dan pertemuan dengan Paolo Maldini baru dijadwalkan pada Maret 2022.

Bursa TransferAC MilanNewcastle UnitedTorinoAndrea BelottiAC Milan News

Berita Terkini