x

Detik-detik Akhir Bursa Transfer, AC Milan Sodorkan Tawaran untuk 2 Pemain Tottenham Hotspur

Minggu, 30 Januari 2022 19:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Selebrasi Delle Alli usai membawa Tottenham Hotspur menyamakan kedudukan atas Burnley di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin 2022 akan segera berakhir dalam beberapa jam kedepan, namun AC Milan tetap berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan 2 pemain Tottenham Hotspur.

AC Milan baru mendatangkan striker muda, Marko Lazetic dari Red Star di bursa transfer musim dingin kali ini.

Tansfer ini sedikit mengejutkan publik karena semua tahu bahwa Rossoneri sedang krisis di lini belakang setelah Simon Kjaer harus absen sampai akhir musim ini.

Beberapa nama sudah berkali-kali dihubungkan dengan AC Milan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Kjaer ini.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen bahwa mereka sedang mengincar seorang bek.

Baca Juga
Baca Juga

Kini menjelang ditutupnya jendela bursa transfer musim dingin 2022, AC Milan dikabarkan sedang bekerja keras untuk mengamankan dua pemain sekaligus yang juga mengejutkan publik.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan mengincar dua gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Tanguy Ndombele sekaligus.

Menurut laporan yang sama, karena keterbatasan waktu dan dana, AC Milan hanya bisa mengajukan proposal peminjaman untuk dua pemain tersebut.

Walaupun begitu, belum ada kabar soal berapa lama masa pinjaman yang diajukan AC Milan untuk Dele Alli dan Tanguy Ndombele.


1. Karena Kessie Tak Mau Perpanjang Kontrak

Franck Kessie melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli

Banyak yang menilai langkah yang diambil AC Milan ini karena mereka akan kehilangan Franck Kessie setelah tak mau memperpanjang masa bakti di San Siro yang akan berakhir pada Juni 2022.

Pemain asal Pantai Gading ini meminta kenaikan gaji sebesar 8-9 juta euro per tahun sebelum setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Permintaan Kessie dianggap terlalu tinggi mengingat AC Milan sedang dalam pembaharuan ekonomi. Mereka hanya bisa memberi kenaikan gaji hingga 6 juta euro saja.

Karena negosiasi antara Kessie dan AC Milan sangat alot, beberap klub besar eropa memanfaatkan kesempatan ini.

Barcelona, Liverpool, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Juventus adalah beberapa klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Kessie.

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurDele AlliAC Milan NewsTanguy Ndombele

Berita Terkini