x

Cedera Lagi, Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Kini Diragukan

Minggu, 30 Januari 2022 19:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic diberitakan mengalami cedera lagi. Kebugaran fisiknya yang mulai menurun membuat masa depannya di AC Milan kini diragukan.

Dilansir dari Football Italia, penyerang Swedia berusia 40 tahun tersebut masih bekerja keras di pusat kebugaran untuk pemulihan usai mengalami cedera tendon Achilles.

Baca Juga
Baca Juga

Cederanya itu dialami Ibrahimovic saat membela AC Milan di laga imbang 0-0 melawan Juventus pada lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Ibrahimovic diharapkan bisa pulih tepat waktu. Sosoknya sangat dibutuhkan tim asuhan Stefano Pioli yang akan menjalani Derby della Madonnina melawan Inter di akhir pekan.

Meski pulih nantinya dan bisa bermain di laga big match tersebbut, tetapi cedera terbaru ini membuat masa depan Ibrahimoic bersama Rossoneri kembali jadi pertanyaan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut La Gazzetta delo Sport, kontrak Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir pada akhir musim 2021-2022, dengan kemungkinan kontrak baru nampaknya belum dibicarakan oleh kedua belah pihak.

Kebugaran fisik Ibrahimovic jadi taruhanya. Jika kondisinya fit tanpa diganggu cedera bukan tidak mungkin Milan bakal memperbarui kontrak Ibrahimovic.


1. Kebugaran Ibrahimovic Dipertaruhkan

kebugaran Zlatan Ibrahimovic dipertaruhkan

Terlebih, Ibrahimovic masih menjadi bagian penting Milan. Selain dia masih mampu menyumbang gol, keberadaannya sangat penting di dalam memotivasi para pemain muda di ruang ganti.

Namun jika pemain asa Swedia ini lebih sering merasa kelelahan dan permainannya mengecewakan, maka Milan otomatis harus siap berpisah dengan Ibra.

Sementara itu, Milan sendir memang dikabarkan mulai bersiap-siap mencari striker baru yang lebih berpengalaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Ibrahimovic, lini depan Milan juga memiliki Olivier Giroud yang akan berusia 36 tahun dan penyerang anyar Marko Lazetic yang masih kurang pengalaman.

AC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini