x

Gara-gara Aturan Ini, AC Milan Terancam Gagal Boyong Titisan Suarez

Senin, 7 Februari 2022 14:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Terbentur regulasi Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan wonderkid milik Penarol, Agustin Alvarez.

INDOSPORT.COM - Terbentur regulasi Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan wonderkid milik Penarol, Agustin Alvarez.

Dalam beberapa pekan belakangan, sosok yang dijuluki Titisan Diego Forlan tersebut memang tengah dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Gosip tersebut tak lepas keinginan AC Milan untuk mendatangkan striker anyar. Saat ini Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Tak ayal jika AC Milan ingin menggaet Agustin Alvarez ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor merapatnya pemilik nomor punggung 10 di Penarol tersebut kian menebal setelah agennya sudah berada di Italia. Menurut apa yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, agen Alvarez melakukan pertemuan dengan klub-klub mapan, salah satunya AC Milan.

Sayangnya, gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Regulasi Liga Italia yang membatasi slot pemain non-uni eropa disebut-sebut jadi batu sandungan serius bagi AC Milan untuk menggaet Alvarez.


1. Terancam Pupus

Agustin Alvarez striker penarol yang jadi incaran AC Milan

Liga Italia sendiri memang terbilang ketat dalam urusan regulasi pemain asing. Hingga musim ini, tercatat setiap klub hanya bisa diperkuat tiga pemain asing dalam daftar skuad mereka.

Regulasi tersebut disinyalir akan membuat I Rossoneri sulit untuk mengamankan tanda tangan Alvarez. Tak hanya AC Milan, kontestan lain di Liga Italia yang menginginkan Alvarez dipresiksi juga akan menemui kesulitan yang sama.

Agustin Alvarez memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Kondisi tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama klub Uruguay, Penarol.

Alvarez digambarkan memiliki teknik yang memukau serta punya kecerdasan yang hebat. Selain itu, ia juga dinilai punya finishing yang apik. Tak ayal, jika ia disanding-sandingkan dengan legenda sepak bola Uruguay, Luis Suarez.

Tercatat, hingga saat ini Alvarez telah mencatatkan 24 penampilannya untuk Penarol. Dalam prosesnya, Alavarez total sudah menelurkan 13 gol.

Bursa TransferAC MilanPenarolLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini