x

Apes, Klub Egy dan Witan FK Senica Kena Sanksi Berat FIFA

Jumat, 25 Februari 2022 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Apes, Klub Egy dan Witan FK Senica Kena Sanksi Berat FIFA.

INDOSPORT.COM - Klub asal Slovakia yang diperkuat oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yakni FK Senica dilaporkan resmi mendapat sanksi berat dari FIFA.

Kabar FIFA memberikan sanksi kepada FK Senica diumumkan oleh jurnalis asal Afrika bernama Saddick Adams lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (23/02/22) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hukuman ini diberikan lantaran FK Senica belum memenuhi kewajiban membayar lunas gaji mantan gelandangnya asal Ghana bernama Edmund Addo.

"FIFA telah menempatkan larangan transfer pada klub Slovakia FK Senica karena gagal memenuhi kewajiban keuangan mereka kepada gelandang Black Stars Edmund Addo selama tugasnya bersama klub," tulis Saddick Adams.

"FIFA mengatakan larangan itu akan terus berlaku sampai klub memberikan bukti penyelesaian kepada pemain," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Witan Sulaeman yang menjadi pemain baru FK Senica di bursa transfer Januari 2022 lalu sempat dilaporkan terkena imbasnya.

Bintang timnas Indonesia itu hampir saja tidak bisa didaftarkan untuk mengikuti putaran kedua kompetisi Liga Slovakia musim 2021-2022. Namun nyatanya sang winger bisa dimainkan dan telah menjalani dua laga sebagai starter bersama Egy Maulana Vikri.


1. Duetkan Egy dan Witan, FK Senica Selalu Kalah

Duetkan Egy dan Witan, FK Senica Selalu Kalah.

Pelatih FK Senica yakni Pavel Sustr saat ini sedang pusing lantaran timnya gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Slovakia.

Dua kali memberikan kepercayaan kepada Egy dan Witan sebagai starter, FK Senica justru menjadi bulan-bulanan Slovan Bratislava dan SKF Sered.

“Tentu saja kami kecewa, Sered masuk keenam (lolos zona Championship), kami tidak," ujar Pavel Sustr usai laga kontra SKF Sered pada Minggu (20/02/22) lalu.

“Setelah pertandingan hari ini, kompetisi musim semi yang slit menanti kami, penting untuk mencetak gol di setiap pertandingan," ucapnya menambahkan.

FIFASlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriWitan SulaemanFK Senica

Berita Terkini