x

Berseragam Tokyo Verdy, Pratama Arhan Ambisi Jadi Pemain Terbaik Asia

Sabtu, 26 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, memiliki ambisi besar setelah bergabung bersama Tokyo Verdy. Dia siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Pratama Arhan memang telah resmi berseragam Tokyo Verdy. Pemain berusia 20 tahun ini mendapatkan kontrak selama dua musim dari tim kasta kedua Liga Jepang ini.

Arhan pun sudah siap bertolak ke Jepang. Mantan pemain PSIS Semarang ini menegaskan keputusannya bergabung bersama Tokyo Verdy bukan untuk bermain-main.

Melalui perbincangan bersama petinggi klub melalui sambungan video virtual yang diunggah kanal YouTube, J-League International, Pratama Arhan mengungkapkan ambisinya bersama Tokyo Verdy.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat siap bersaing di tim Tokyo Verdy, ambisi saya pribadi adalah menjadi lebih baik lagi karena di sana (Tokyo Verdy) banyak pemain hebat," kata Arhan.

"Saya akan menampilkan permainan lebih baik lagi, saya akan bekerja keras terus dan siap bersaing," terang pemain yang dikenal memiliki senjata rahasia berupa lemparan ke dalam seperti umpan silang ini.


1. Mimpi Besar

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat merayakan gol ke gawang Timor Leste di laga ujicoba dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Lebih lanjut, bukan hanya bisa menjadi yang terbaik di klub, Pratama Arhan punya mimpi cukup tinggi. Pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu mau menjadi salah satu pemain hebat di Asia.

Baca Juga
Baca Juga

"Di sana saya bisa jadi pemain terbaik Asia," pungkas Arhan kepada petinggi Tokyo Verdy Direktur Bisnis Yuta Saito, Direktur Olahraga Atsuhiko Ejiri, dan Direktur Teknik Kentaro Tsuboi.

JepangJ-LeagueLiga IndonesiaBola IndonesiaPratama ArhanTokyo Verdy

Berita Terkini