ā˜°
x

Azpilicueta dan Christensen Datang, Barcelona Langsung Cuci Gudang Pemain

Kamis, 3 Maret 2022 14:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Los Cules julukan Barcelona langsung melakukan agenda bersih-bersih alias cuci gudang pemain pasca selangkah lagi meresmikan kedatangan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona langsung melakukan agenda bersih-bersih alias cuci gudang pemain pasca selangkah lagi meresmikan kedatangan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona sudah dapat rezeki nomplok untuk mendapatkan bintang Chelsea secara cuma-cuma alias gratisan. Keduanya adalah Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Nama pertama kabarnya sudah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Tim Catalan. Bersama Barcelona, Azpilicueta meneken kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan dua belas bulan alias bakal dapat tambahan 1 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun petinggi Chelsea, Marina Granovskaia siap mengaktifkan perpanjangan sepihak demi mempertahankan Azpilicueta namun hal tersebut tak akan terjadi.

Pasalnya, meski Chelsea punya klausul tersebut namun Azpilicueta punya hak untuk memilih masa depannya dan jika dia pergi. Dalam waktu dekat ia pun bakal bertemu Marina Granovskaia untuk mendiskusikan kepindahannya ke Tim Catalan.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya adalah Christensen. Sama seperti Azpilicueta, bek berpaspor Denmark tersebut juga diyakini sudah melakukan perjanjian pra-kontrak. Menurut surat kabar Spanyol SPORT kepindahan Christensen hanya tinggal menunggu pertemuannya dengan Chelsea. Usai pamitan, Christensen pun bakal langsung merapat ke Camp Nou secara cuma-cuma.

Usai mengamankan Azpilicueta dan Christensen, Barcelona dikabarkan langsung melakukan cuci gudang pemain. Setidaknya ada 3 nama yang diisukan bakal terdepak dalam waktu dekat. Siapa saja mereka?


1. Barcelona Cuci Gudang

Samuel Umtiti berlatih di Barcelona.

1. Samuel Umtiti

Menurut Mundo Deportivo, nama pertama yang kena tendang adalah Samuel Umtiti. Bek berpaspor Prancis tersebut bakal dilego musim panas nanti jika Barcelona benar-benar menggaet Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Pasalnya, selain demi memberi ruang bagi kedua bintang Chelsea tersebut, membuat Umtiti merupakan agenda prioritas Tim Catalan pasca sang pemain gagal tampil impresif selama beberapa musim terakhir.

Bahkan, 2 musim kebelakang Umtiti lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi ketimbang lapangan hijau. Situasi tersebutlah yang membuat Barcelona berambisi menendang Umtiti.

2. Oscar Mingueza

Nama selanjutnya yang jadi korban adalah Oscar Mingueza. Meski tak sejeblok Umtiti namun masa depan Mingueza tak lepas dari sorotan.

Pasalnya, ia masih kalah saing dengan 2 nama bek Barcelona lain yaitu Gerard Pique dan Ronald Araujo. Jika Christensen datang, hampir pasti Mingueza bakal langsung ditendang Barcelona.


2. Barcelona Cuci Gudang

Clement Lenglet dan Robert Lewandowski tertawa usai laga

3. Clement Lenglet

Terlepas dari kedatanganĀ  Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen, nama Clement Lenglet tetap masuk dalam agenda cuci gudang Barcelona.

Bagaimana tidak, Lenglet gagal merebut hati Xavi Hernandez. Di musim ini saja Lenglet baru mentas sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi. Apesnya lagi, ia lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter.

Bursa TransferBarcelonaSamuel UmtitiClement LengletBerita Bursa Transfer

Berita Terkini