x

Dipepet Paolo Maldini, Gianluca Scamacca Kirim Kode Keras ke AC Milan

Kamis, 3 Maret 2022 14:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Bomber Sassuolo, Gianluca Scamacca melempar kode keras saat namanya dihubung-hubungkan dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bomber Sassuolo, Gianluca Scamacca melempar kode keras saat namanya dihubung-hubungkan dengan AC Milan.

Belum resmi dibuka, mercato alias bursa transfer Italia sudah diramaikan dengan isu kepindahan Gianluca Scamacca. Yang membuat panas, penyerang berusia 23 tahun ini jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan.

Semula, I Nerazzurri lebih duru menginginkan eks Genoa tersebut. Bahkan Inter Milan sudah melakukan kontak dengan Scamacca sejak bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Minat tersebut kian menguat saat Inter Milan diisukan ingin menendang Lautaro Martinez. Gosipnya, Scamacca dikabarkan jadi calon kuat pengganti Lautaro.

Tak ayal, I Nerazzurri begitu ngebet ingin segera meminang Scamacca. Sayangnya, keinginan Inter Milan harus melalui jalan terjal lantaran sang rival sekota, AC Milan juga meminatinya.

Baca Juga
Baca Juga

Bermodal hubungan baik Ricky Massara dan Scamacca yang pernah bekerja sama saat keduanya berada di AS Roma, I Rossoneri optimis menikung buruan Inter Milan tersebut.

Kini saat namanya diisukan merapat ke AC Milan, Scamacca melempar kode keras. Ia mengaku tersanjung saat namanya disandingkan dengan bomber gaek milik I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.


1. Kode Scamacca

Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

“Perbandingan dengan Ibrahimovic adalah sebuah kebanggaan, dia adalah salah satu striker terkuat bahkan sekarang. Pertandingan itu sempurna,” ucap Scamacca pada La Gazzetta dello Sport.

"Hubungan saya dengan Raspadori dan Berardi sangat baik, kami rukun dan saling memahami di lapangan. Pemain dengan kualitas ini pergi sendiri, ada pemahaman di lapangan,” ucap Scamacca pada La Gazzetta dello Sport.

Melansir dari Sempre Milan, kode Scamacca bukan sekadar kode biasa. Meski saat ini I Rossoneri masih berada di belakang Inter Milan namun dengan sosok Ibra diyakini Scamacca akan banting setir dan memilih AC Milan.

Apalagi, kedatangannya di San Siro juga diplot untuk menjadi penerus Ibra. Selain itu, Scamacca juga bisa menggantikan Olivier Giroud yang saat ini memasuki usia senja.


2. Profil Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca, pemain Genoa CFC.

Gianluca Scamacca sendiri merupakan striker kelahiran Roma, Italia. Kebersamaannya di Tim Ibu Kota tak panjang. Scamacca kemudian memutuskan bergabung dengan Sassuolo 2017 silam.

Sayangnya, ia tak lantas mujur. Ia kemudian menjalani masa peminjaman ke beberapa klub mulai dari Cremonese, PEC Zwolle dan Ascoli. Pada akhirnya, ia menemukan bentuk terbaiknya saat musim lalu memperkuat Genoa. Bersama klub berjuluk Rossoblu tersebut Scamacca mencetak delapan gol dalam 27 pertandingan.

Penampilan tersebut membuat Sassuolo kepincut untuk menariknya kembali dari masa peminjaman. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Scamacca.

Tercatat, musim ini ia sudah mengokleksi 10 gol plus satu assist dalam 27 penampilannya bersama Sassuolo. Scamacca pun nenteng di salah satu pemain tersubur di Liga Italia bersama nama-nama beken lain seperti Dusan Vlahovic hingga Edin Dzeko.

Bursa TransferAC MilanSassuoloAC Milan NewsBerita Bursa TransferGianluca Scamacca

Berita Terkini