x

Bertemu di Belanda, Netizen Minta Gilang Widya Angkut Bagus Kahfi ke Arema FC

Selasa, 8 Maret 2022 01:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Saat liburan ke Belanda, Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menyempatkan waktunya untuk menemui pemain muda timnas Indonesia yang bermain di Jong Utrecht, Bagus Kahfi.

Gilang Widya Pramana menghebohkan publik setelah bertemu dengan Bagus Kahfi di Belanda. Striker muda timnas Indonesia itu saat ini sedang membela klub divisi dua Liga Belanda, Eerste Divisie.

Baca Juga
Baca Juga

Bagus Kahfi memulai karier sepak bola di eropa sejak Februari 2021 ketika Jong Utrecht meminangnya dari Barito Putera.

Untuk memulai adaptasi dengan kompetisi eropa, Bagus Kahfi ditempatkan di FC Utrecht U-18.

Bermain apik bersama FC Utrecht U-18, Bagus Kahfi mendapat kesempatan untuk naik kelas ke Jong Utrecht atau FC Utrecht U-23 di Eerste Divisie musim 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat tampil bagus saat dalam beberapa laga uji coba, Bagus Kahfi baru mendapat kesempatan membela FC Utrecht di Eerste Divisie sekali.

Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut kini dikabarkan belum dapat tampil lagi bersama Jong Utrecht karena sedang dalam pemulihan cedera.


1. Bertemu Bagus Kahfi

Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

Walau sedang proses pemulihan, Bagus Kahfi sekarang sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya.

"Saya sempat cedera mata, pandangan kabur. Waktu itu saya bangun tidur tiba-tiba mata sakit, kepala pusing, setelah dicek dokter ternyata ada virus di dalam mata," kata Bagus Kahfi seperti dikutip dari Youtube KR TV, 9 Februari 2022.

"Sekarang sudah mulai latihan lagi bareng pemain lain yang juga sedang dalam pemulihan cedera," tutur Bagus menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sedang dalam masa pemulihan, Bagus Kahfi ternyata mendapat banyak dukungan dari beberapa pihak.

Yang paling spesial adalah pemilik Arema FC, Gilang Widya Pramana yang menyempatkan waktunya untuk menemui Bagus Kahfi di Belanda.

Gilang Widya Pramana memberikan dukungan kepada Bagus Kahfi atas keberaniannya untuk berkarier di eropa.

Baca Juga
Baca Juga

"Di Belanda didatangi pemain masa depan dan potensial timnas Indonesia, Bagus Kahfi," tulis Gilang Widya Pramana seperti dikutip oleh dari Instagram-nya, Jumat (4/3/2022).

"Saya senang ada pemain Indonesia yang keluar dari comfort zone (zona nyaman) dan bermain di luar negeri. Semangat terus adikku, sukses berkarier di Eropa," sambung Gilang.


2. Angkut Bagus Kahfi ke Arema FC

Penampilan fashionable Bagus Kahfi setelah pertandingan melawan Bhayangkara U-18 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

Sontak pertemuan antaran Gilang Widya Pramana dengan Bagus Kahfi ini membuat persepsi netizen sang pemain akan di bawa ke Arema FC suatu saat nanti.

"Bawa ke Arema FC," tulis pemilik akun @serdadumerahputih_1945.

Baca Juga
Baca Juga

"Kode," tulis pemilik akun @jhoe115

"Angkut salah satu putra (pemain sepakbola) terbaik Magelang @baguskahfiii ke AREMA.FC musim depan Pak.Pres @juragan_99," tulis pemilik akun @remania_mgl

Baca Juga
Baca Juga

"Goodluck di eropa gus @baguskahfiii .. Jangan lupa main di arema suatu saat nanti.. Cc pak @juragan_99," tulis pemilik akun @dzikriardhy

"Angkut malang bos," @juragan_99," tulis pemilik akun @arydwib

Liga IndonesiaArema FCBagus KahfiJong UtrechtGilang Widya Pramana

Berita Terkini