x

Prediksi Liga Jerman Hoffenheim vs Bayern Munchen: Waspada Ancaman 'Tim Plastik'

Jumat, 11 Maret 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini prediksi Bundesliga Jerman 2021-22 antara skuat Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (12/03/22), malam pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi Liga Jerman 2021-22 antara skuat Hoffenheim menghadapi Bayern Munchen, Sabtu (12/03/22), malam pukul 21.30 WIB.

Hoffenheim akan menjamu sang pemuncak klasemen, Bayern Munchen di Rhein-Neckar Arema dengan optimis, usai menorehkan empat kemenangan beruntun di Bundesliga.

Die Kraichgauer, julukan Hoffenheim, saat ini berada dalam rekor kemenangan terlama dari tim papan atas Liga Jerman, hampir bisa menyamai rekornya tahun 2020 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Hoffenheim baru saja menaklukkan Arminia, Wolfsburg, VfB Stuttgard, dan Koln berturut turut, walau hanya tujuh gol yang tercipta.

Namun, upaya memperpanjang rekor tentu tidak mudah. Sebab, lawan mereka kali ini adalah sang raksasa Bundesliga dan calon kuat juara musim ini, yaitu Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki modal positif setelah sebelumnya Robert Lewandowski dkk menghancurkan RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions, dengan skor 7-1.

Secara statistik sejak tahun 2020 lalu, Bayern Munchen menang empat kali, dan Hoffenheim mampu menumbangkan sang raksasa Jerman di markas mereka satu kali.

Baca Juga
Baca Juga

Dari empat laga yang dimenangkan Bayern Munchen atas 'tim plastik' Hoffenheim, sang raksasa selalu membukukan minimal empat gol, bahkan pernah enam gol tanpa balas.

Dengan catatan ini, INDOSPORT.COM memprediksi jika Bayern Munchen kemungkinan besar akan berhasil menaklukkan Hoffenheim, walau harus bekerja keras terlebih dahulu.


1. Catatan Laga Hoffenheim vs Munchen

Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

Hoffenheim: Andrej Kramaric

Tak ada pilihan bagi Hoffenheim jika ingin menang dari Bayern Munchen, kecuali dengan mencetak gol, dan hal itu adalah tugas dari sang striker, Andrej Kramaric.

Walau belum terlalu produktif mencetak gol, tapi Andrej Kramaric adalah salah satu top assist di Bundesliga musim ini. Striker asal Kroasia itu mengoleksi hingga tujuh assist.

Bayern Munchen: Robert Lewandowski

Robert Lewandowski baru saja mencetak hattrick atau toga gol ke gawang Salzburg. Tentu penyerang asal Polandia itu tengah berapi-api untuk mencetak gol lanjutan.

Apalagi, Robert Lewandowski adalah top skorer sementara Bundesliga dengan 28 gol. Tentu ia tak mau disusul oleh Patrik Schick dari Leverkusen, yang tak kalah produktif.

Prediksi Susunan Pemain

Hoffenheim (3-4-1-2): Oliver Baumann (GK); Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Vogt; Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Angelo Stiller, David Raum; Christoph Baumgartner; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric.

Bayern Munchen (3-2-4-1): Manuel Neuer (GK); Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Joshua Kimmich, Jamal Musiala; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.


2. Head to Head dan Prediksi

Para pemain Hoffenheim merayakan kemenangan mereka atas Bayern Munchen

5 Laga Terakhir Hoffenheim

FC Koln 0-1 Hoffenheim
Hoffenheim 2-1 VfB Stuttgard
Wolfsburg 1-2 Hoffenheim
Hoffenheim 2-0 Arminia
FSV Mainz 2-0 Hoffenheim

5 Laga Terakhir Bayern Munchen

Bayern Munchen 7-1 Salzburg
Bayern Munchen 1-1 Bayer Leverkusen
Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen
Bayern Munchen 4-1 Greuter Fuerth
Salzburg 1-1 Bayern Munchen

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Bayern Munchen 4-0 Hoffenheim
Bayern Munchen 4-1 Hoffenheim
Hoffenheim 4-1 Bayern Munchen
Hoffenheim 0-6 Bayern Munchen
Bayern Munchen 4-3 Hoffenheim

Prediksi INDOSPORT.COM 

Hoffenheim 30%
Imbang 30%
Bayern Munchen 40%

Bundesliga JermanBayern MunchenPrediksiRobert LewandowskiAndrej KramaricHoffenheimBola Internasional

Berita Terkini