x

Bursa Transfer: West Ham United Incar Rekan Setim Sandy Walsh

Minggu, 13 Maret 2022 18:31 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kiper KV Mechelen, Gaetan Coucke yang merupakan rekan setim calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM - Kiper asal klub KV Mechelen bernama Gaetan Coucke dilaporkan masuk ke dalam daftar belanja West Ham United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media Belgia, Nieuwsblad, West Ham United sedang merencanakan penawaran untuk sosok yang digadang-gadang sebagai calon penerus Thibaut Courtois di Timnas Belgia tesebut.

Baca Juga

Gaetan Coucke yang kini berseragam klub Belgia, KV Mechelen diketahui juga menjadi rekan setim calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yaitu Sandy Walsh.

Dari rumor yang berkembang, skuat The Hammers saat ini sedang membutuhkan sosok penjaga gawang baru. David Moyes diperkirakan akan membeli setidaknya dua pemain di posisi tersebut.

Baca Juga

West Ham United ingin melakukan banyak pergerakan di bursa transfer musim panas 2022, di mana David Moyes dikabarkan sudah mengajukan beberapa nama untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Baca Juga

Bek tengah baru, seorang striker dan mungkin dua penjaga gawang bisa menjadi agenda untuk raksasa London timur di akhir musim 2021-2022.

Akhir-akhir ini, West Ham telah dikaitkan dengan beberapa nama penting, seperti bek Liverpool Joe Gome, striker Sevilla Youssef En-Nesyri, sementara Darwin Nunez juga turut masuk ke dalam radar mereka.


1. West Ham United Krisis Kiper

Para pemain West Ham United merayakan gol Jarrod Bowen ke gawang Tottenham Hotspur.

Lukasz Fabianski, penjaga gawang Nomor satu di West Ham saat ini memiliki sisa kontrak hingga akhir musim. Meskipun musim ini penampilannya mengesankan, tapi kiper Polandia itu belum bersedia memperpanjang masa tinggalnya di London.

Baca Juga

Sementara itu, kiper pinjaman dari PSG, Alphonse Areola sudah dipastikan akan pergi setelah musim 2021-2022 berakhir. Dengan situasi saat krisis ini, maka setidaknya ada satu sosok kiper baru yang diperkirakan akan tiba di West Ham musim depan.

Baca Juga

Minat West Ham pada kiper KV Mechelen, Gaetan Coucke bukannya tanpa sebab. Sejak pindah ke klub dari KRC Genk pada tahun 2020, penjaga gawang berusia 23 tahun ini telah mengalami peningkatan reputasi yang pesat.

Baca Juga

Ia baru-baru ini juga dipanggil ke skuat tim nasional Belgia oleh pelatih Roberto Martinez. Saat ini, Coucke memiliki kontrak dengan KV Mechelen hingga 2023, dan klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak satu tahun.

Coucke memiliki harga pasar sekitar 750 ribu euro, akan tetapi Mechelen diperkirakan akan menuntut harga yang lebih tinggi untuk bintang mereka yang sedang naik daun itu.


2. Declan Rice Terancam Pergi

Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal.

Selain Krisis Kiper West Ham juga sedang dipusingkan dengan kabar hengkangknya Declan Rice ke Mancherster United musim depan.

Baca Juga

Manchester United diketahui telah memprioritaskan transfer gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice di musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Manchester United dianggap bisa membereskan masalahnya di posisi gelandang bertahan jika mendatangkan pemain timnas Inggris, Declan Rice pada musim panas 2022.

Dilansir dari Manchester Evening News, pandit Inggris, Tim Sherwood, membeberkan bahwa Manchester United harus bergegas untuk mendatangkan Declan Rice, yang menjadi salah satu incaran panas pada musim panas nanti.

Baca Juga

Pasalnya, pada musim panas setahun silam, Manchester United sudah melewatkan cukup banyak kesempatan untuk mendatangkan gelandang baru.

Bursa TransferManchester UnitedThibaut CourtoisWest Ham UnitedDavid MoyesBerita TransferBerita Bursa TransferGaetan CouckeTransfer Pemain

Berita Terkini