x

Benahi Tottenham Musim Depan, Conte Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya di Inter?

Kamis, 17 Maret 2022 20:27 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Antonio Conte sedang berusaha membenahi Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Antonio Conte tengah berada di fase frustrasi dalam upayanya mengangkat performa Tottenham Hotspur menjelang akhir musim ini.

Dalam wawancaranya kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, ia bahkan menyindir ambisi klub yang gagal mendatangkan pemain berkelas di bursa transfer Januari.

Baca Juga

Klub London utara pun nampaknya menangkap sinyal kritik yang disampaikan juru taktik Italia tersebut.

Mereka dikabarkan sedang mempersiapkan perombakan skuat besar-besaran, demi mempertahankan Antonio Conte musim depan.

Menurut Fichajes, Tottenham Hotspur telah mengeluarkan daftar lima pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Nama Milan Skriniar, yang menjadi bagian integral dari taktik Antonio Conte saat menjuarai Serie A musim 2020-2021 bersama Inter Milan, adalah salah satunya.

Selama beberapa musim terakhir, Skriniar telah masuk radar beberapa klub Liga Inggris dan bisa menjadi pemain yang menarik lagi di jendela yang akan datang.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu memulai karier sepak bolanya di klub Slovakia, MSK Zilina. Ia lalu pindah ke Italia bersama Sampdoria pada tahun 2016 saat berusia 21 tahun.

Ia kemudian direkrut Nerazzurri dengan nilai transfer 34 juta euro pada tahun berikutnya.


1. Tak Butuh Waktu Lama

Milan Skriniar (kiri) tidak butuh waktu lama beradaptasi di Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Milan Skriniar tidak butuh waktu lama untuk mengukir tempat di lini belakang Inter, karena di musim pertamanya bersama La Beneamata ia selalu mentas di 38 pertandingan liga.

Sejak itu Skriniar menjadi andalan di tim utama, dan kontribusi tertingginya untuk Inter adalah saat menjuarai Serie A Liga Italia di musim 2020/21.

Baca Juga

Palang pintu Slovakia itu akan memasuki musim terakhir masa baktinya dengan Inter musim depan, dan pihak klub tengah berusaha meningkatkan negosiasi untuk mengikatnya dengan kontrak yang lebih lama.

Inter harus meyakinkan sang bek untuk secepatnya menyelesaikan negosiasi kontrak baru, karena Skriniar saat ini juga sedang dikaitkan dengan sejumlah klub top seperti Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga

Sebelumnya, Milan Skriniar telah mengatakan bahwa ia merasa betah merumput di Giuseppe Meazza. Kendati demikian ia tidak mau menjanjikan apapun soal masa depan kariernya.

Skriniar sendiri sejak lama selalu dikaitkan dengan gosip bahwa ia akan berganti klub. Setiap bursa transfer dibuka, namanya pasti dikaitkan dengan sejumlah spekulasi yang dihembuskan oleh media.


2. Perombakan Tottenham Hotspur

Antonio Conte sedang berusaha membenahi Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/David Klein.

Antonio Conte sepertinya telah mengidentifikasi kekurangan paling mendasar dari Tottenham Hotspur. Kekurangan itu terletak pada sisi pertahanan Spurs.

Cristian Romero dan Eric Dier telah tampil cukup baik musim ini, tetapi bek tengah lainnya belum cukup konsisten, sehingga hal ini yang mendorong Conte untuk berburu calon bek tengah baru.

Selain itu, dengan kemungkinan kepergian Joe Rodon dan Japhet Tanganga di musim panas, komposisi lini pertahanan Tottenham akan semakin menipis, sehingga membeli bek tengah baru adalah keharusan bagi The Lillywhites.

Skriniar adalah pemain yang sangat dikenal oleh Conte dan reuni keduanya sangat mungkin akan terjadi di Tottenham, musim depan.

Adapun, empat bintang lainnya dalam daftar keinginan Spurs adalah Jason Denayer, Boubacar Kamara, Memphis Depay, dan Jonathan David.

Meski begitu, Tottenham Hotspur juga beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah nama pemain yang akan mereka lepas di bursa transfer, termasuk Steven Bergwijn yang belum lama ini kabarnya diminati AC Milan. Seperti apa?

Baca selengkapnya: Untung Rugi AC Milan Datangkan Winger Terbuang Tottenham Hotspur

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedInter MilanTottenham HotspurAntonio ConteMilan SkriniarBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini