x

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rumah Pogba Dirampok saat MU Disingkirkan Atletico Madrid

Kamis, 17 Maret 2022 09:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan apa yang dialami oleh bintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan apa yang dialami oleh bintang Manchester United, Paul Pogba.

Bagaimana tidak, gelandang berusia 29 tahun tersebut dilaporkan kemalingan saat timnya, Manchester United tersingkir di Liga Champions 2021/22.

Baca Juga

Ya, The Red Devils julukan Manchester United memang baru saja tersisih di kompetisi bergengsi di Benua Biru tersebut.

Manchester United ditumbangkan Atletico Madrid di Old Trafford dengan skor 1-0. Hasil itu membuat The Red Devils angkat koper lantaran  kalah dengan agregat 2-1.

Hasil tersebut terasa lebih pahit bagi Paul Pogba. Pasalnya, rumahnya mengalami perampokan di saat Manchester United resmi terdepak di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Melansir dari Mirror, kejadian tak mengenakkan tersebut berlangsung saat anaknya yang berada di rumah tengah tertidur pulas. Sementara Pogba dan sang istri berada di Old Trafford.

Di situlah sang maling menjalankan aksinya dengan menguras barang berharga yang dimiliki eks Juventus tersebut.

Ia pun mengonfirmasi langsung kejadian tersebut melalui akun twitternya. Di akun twitter, Pogba menjelaskan bagaimana krononologi kejadian itu.

Baca Juga

"Tadi malam mimpi buruk terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol maling saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka," tulis Pogba di akun twitternya.

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu mereka mengambil sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami... rasa aman dan nyaman kami,"


1. Pogba Kemalingan

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

"Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam ketika mereka tahu kami tidak akan berada di rumah,”

“Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka,"

Baca Juga

Tak cuma itu, pemain berpaspor Prancis tersebut juga menawarkan imbalan bagi siapa saja yang mampu mengungkap kasus tersebut.

“Untuk alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke rewardpogba@gmail.com,"

Pogba sendiri bukan satu-satunya penggawa Manchester United yang pernah mengalami kemalingan.

Baca Juga

Awal musim ini, kompatrionya yaitu Victor Lindelof juga mengalami kejadi serupa. Sama seperti kasus yang dialami Pogba, kejadian tersebut terjadi saat Lindelof tengah bermain untuk Manchester United.

Kala itu, Lindelof bermain untuk Setan Merah saat melakoni partai tandang kontra Brentford. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United tersebut, sekelompok perampok memasuki rumah Lindelof.

Baca Juga

Beruntung, saat kejadian berlangsung anak Lindelof ditemani ibunya sehingga sang maling mengurungkan niatnya untuk bertindak kejahatan.

Meski demikian, Maja Lindelof merasa traumatis dengan kejadian tersebut. Pun dengan anaknya yang melihat langsung kejadian tersebut.


2. Keluarga Pogba

Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol di laga West Ham vs Manchester United

Pogba sendiri menikah dengan model Bolivia María Zulay Salaues 2019 lalu. Dari pernikahan keduanya lahir dua buah hati.

Anak pertama Labile Shakur lahir pada 3 Januari 2019. Setahun berselang bintang Manchester United, Paul Pogba, dan Zulai kemudian dikaruniai anak kedua .

Atletico MadridManchester UnitedLiga ChampionsPaul PogbaBola InternasionalBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini