x

Top 5 News: Rider MotoGP Kesengsem Kuliner Indonesia, AC Milan Nekat di Bursa Transfer

Kamis, 17 Maret 2022 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari aksi rider MotoGP santap kuliner lokal hingga rencana nekat AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari aksi rider MotoGP santap kuliner lokal hingga rencana nekat AC Milan di bursa transfer.

Sepanjang hari lalu, berita seputar bursa transfer tim Eropa serta persiapan MotoGP Mandalika berhasil jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi dari pembaca.

Baca Juga

Salah satu isu transfer yang paling sering dibaca adalah, rencana Barcelona yang bakal segera boyong tiga pemain gratisan pada musim panas mendatang.

Sempat terpuruk di era kepelatihan Ronald Koeman, Barcelona kini mulai bangkit bersama pelatih baru Xavi Hernandez.

Gerard Pique dkk kini tercatat tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dengan rincian 7 kemenangan dan 3 seri. Mereka pun kini sukses menembus posisi 3 klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga

Meski demikian, hal ini tidak membuat manajemen klub puas. Mereka berniat memboyong sejumlah pemain di bursa transfer musim panas nanti untuk mendongkrak performa tim musim depan.

Satu nama yang disebut sudah berada dalam genggaman Barcelona adalah Andreas Christensen. Seperti diketahui, kontrak bek Denmark itu bersama Chelsea akan habis akhir musim ini.

Ia pun dipastikan takkan bertahan bersama Chelsea, karena The Blues dilarang melakukan pergerakan di bursa transfer termasuk memperpanjang kontrak pemain, imbas dari hukuman yang dijatuhkan kepada Roman Abramovich terkait kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Baca Juga

Di sisi lain, Christensen sendiri bukan pemain utama Chelsea musim ini. Di pos bek tengah, ia kalah bersaing dengan Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, hingga Trevoh Chalobah.

Christensen pun disebut bakal menjadi rekrutan pertama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Selain dari Barcelona, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler lain sepanjang hari kemarin:


1. Demi Ruslan Malinovskyi, AC Milan Siap Tumbalkan Satu Wonderkidnya

Ruslan Malinovskyi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan

Pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, AC Milan dikabarkan serius untuk memburu tanda tangan dari Ruslan Malinovskyi.

Demi servis playmaker gelandang serang kidal milik Atalanta tersebut, AC Milan siap menukarkan Tommaso Pobega yang merupakan pemain berbakat didikan mereka sendiri.

Baca selengkapnya: Rencana Nekat AC Milan demi Dapatkan Malinovskii

Baca Juga

Liga Italia: Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Siap Bajak Gelandang Jangkar Tim Rival
Sepanjang Liga Italia musim 21/22, Inter Milan memang selalu mengandalkan Marcelo Brozovic sebagai gelandang penjaga kedalaman dalam taktik Simone Inzaghi.

Jelang musim baru, sang juara bertahan Liga Italia tersebut dikabarkan siap datangkan gelandang jangkar dari tim rival Serie A untuk memperkuat lini tengah mereka. Siapakah pemain tersebut?

Baca selengkapnya: Inter Milan Siap Bajak Gelandang Jangkar Tim Rival

AC Milan Gigit Jari, Winger Tajam Idamannya Malah Terima Pinangan Rival Liga Italia
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, AC Milan menjadi tim yang sibuk. Mereka memang perlu mendatangkan sejumlah bintang baru guna memenuhi kebutuhan tim.

Baca Juga

Namun apesnya, AC Milan kini harus gigit jari setelah winger Sassuolo, Domenico Berardi, yang bakal jadi pengganti Alexis Saelmaekers, dikabarkan menerima pinangan Napoli.

Baca selengkapnya: Apes! Winger Idamannya AC Milan Malah Terima Pinangan Rival

'Dibantu' UEFA, AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Domenico Berardi
Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Domenico Berardi ke San Siro markas AC Milan memang tengah panas-panasnya.

Baca Juga

Kini dengan bantuan UEFA, I Rossoneri julukan AC Milan dapat mengamankan tanda tangan winger Sassuolo, Domenico Berardi. Bagaimana bisa?

Baca selengkapnya: AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Domenico Berardi


2. Disodori Kuliner Indonesia oleh Sandiaga Uno, Pembalap MotoGP Nambah Berkali-Kali

Para pebalap MotoGP berjalan menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/03/22). Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Indonesia akan menggelar balapan MotoGP seri kedua di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22) mendatang.

Jelang balapan, dua rider MotoGP, Fabio Digianantonio dan Enea Bastianini nampak ketagihan dengan masakan Indonesia saat dijamu oleh Menparekraf RI, Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya: Rider MotoGP Kesengsem Kuliner Indonesia

Bursa TransferBarcelonaAC MilanMotoGP#Top5NewsBerita MotoGPMotoGP Mandalika

Berita Terkini