x

Persikota Pamer Status Verified di Instagram, Bisa Dibarter dengan Tiket Promosi Liga 2?

Sabtu, 19 Maret 2022 01:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Persikota Pamer Status Verified di Instagram, Bisa Dibarter dengan Tiket Promosi Liga 2? FOTO: Persikota

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Persikota Tangerang berkelakar ingin mendapatkan tiket promosi Liga 2 dengan cara yang unik. Hal itu terjadi setelah tim milik Prilly Latuconsina itu memamerkan status verified di Instagram.

Selasa (15/03/22), Persikota Tangerang mengunggah sebuah postingan ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Persikota memamerkan status verified di akun Instagram mereka.

Baca Juga

"Verified nih bos! Senggol dong!," tulis @persikotafc1994. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Menariknya, salah satu klub yang baru saja dapat tiket promosi ke Liga 2 yakni Persipa Pati tergelitik untuk ikut berkomentar.

Baca Juga

"Tutorialnya dong," tulis @persipaofficial dengan membubuhkan emoji sedih. Hingga saat ini akun Instagram Persipa Pati yang sudah memiliki 37,6 ribu followers itu memang belum mendapatkan status verified alias centang biru.

Oleh sebab itu Persipa berharap bisa mendapatkan tips mendapatkan status verified seperti Persikota Tangerang. Menariknya, Persikota justru enggan membeberkan tips tersebut.

Tim milik Prilly Latuconsina itu berkelakar akan memberi tips-nya asalkan Persipa mau memberikan tiket bermain di delapan besar Liga 3.

Baca Juga

"@persipaofficial tuker sama slot 8 besar mau gak min," tulis @persikotafc1994 dengan membubuhkan emoji tertawa.

Langkah Persikota Tangerang terhenti di Babak 16 Besar setelah mengalami kekalahan.

Dengan demikian, Persikota gagal promosi ke Liga 2 musim ini. Sementara itu, Persipa justru menemui nasib yang berbeda.


1. Menanti Aksi Dua Tim Asal Pati di Liga 2

Skuat Persipa Pati berdoa sebelum bertanding di Liga 3.

Sebanyak delapan tim dari Liga 3 telah memastikan diri promosi ke Liga 2 musim depan. Salah satu diantaranya yakni Persipa Pati.

Baca Juga

Hal ini membuat ada dua tim dari Pati yang bakal berjuang di Liga 2 nanti. Seperti yang diketahui sebelumnya sudah ada AHHA PS Pati. Tim milik Atta Halilintar itu dipastikan tetap bermain di Liga 2 musim depan.

AHHA PS Pati gagal melaju ke putaran kedua usai hanya berada diperingkat kelima Grup C Liga 2 2021. Sebagai informasi, di Pati sekarang ada Stadion Joyo Kusumo, Pati, Jawa Tengah yang memungkinkan untuk dijadikan homebase.

Baca Juga

Akan tetapi kedua tim tersebut rupanya dipastikan tidak akan menggunakan stadion yang sama. Belum lama ini, AHHA PS Pati memilih memindahkan homebase mereka.

Untuk musim depan, AHHA PS Pati akan menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. Kabar tersebut terungkap dari insta story salah satu CEO AHHA PS Pati, Putra Siregar.


2. Jadwal Semifinal dan Final Liga 3

Logo Liga 3.

Semifinal dan final untuk laga putaran nasional Liga 3 2021-2022 sudah dirilis jadwalnya. Semifinal digelar 26-27 Maret mendatang, sedangkan Final dilangsungkan 30 Maret 2022.

Dari tiga laga ini, semua akan dimainkan di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. Untuk jam sepak mula semifinal dan final putaran nasional Liga 3 2021-2022 pun sama yaitu 14.00 WIB.

Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaPersipa Pati

Berita Terkini