x

Jadwal Piala FA Hari Ini: Manchester City dan Liverpool Mencari Tiket ke Wembley

Minggu, 20 Maret 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pertandingan antara Nottingham Forest vs Liverpool (FA Cup). Foto: Reuters/Paul Childs/David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal perempat final Piala FA yang berlangsung pada hari ini, di mana ada Manchester City dan Liverpool tampil.

Terdapat dua pertandingan babak perempat final Piala FA yang berlangsung pada Minggu (20/03/22) hingga Senin (21/03/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Ada duel seru antara Southampton vs Manchester City yang akan berlangsung di Stadion St Mary’s malam nanti, di mana The Cityzen berburu treble winners.

Manchester City dipastikan tidak mengesampingkan trofi Piala FA musim ini, sebab, hal tersebut bukanlah tanpa alasan.

Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola berpeluang untuk menjadi tim Inggris kedua setelah Manchester United yang dapat mengawinkan medali kompetisi tersebut dengan Premier League dan Liga Champions.

Baca Juga

Kendati demikian, bukan berarti The Cityzens tak dijegal kendala. Performa mereka masih kerap naik dan turun tanpa terduga.

Contohnya saja sudah dalam dua laga terakhir di semua ajang di mana anak-anak asuh Pep Guardiola bermain imbang tanpa gol kontra Sporting Lisbon dan Crystal Palace.

Di sisi lain, juga ada pertandingan antara Nottingham Forest vs Liverpool yang berlangsung di City Ground pada dini hari nanti.

Baca Juga

The Reds yang berstatus tim besar tentunya dijagokan dalam pertandingan ini. namun tim besutan Jurgen Klopp itu juga tak boleh meremehkan lawannya.

Liverpool wajib waspada jika ingin meraih tiket menuju babak Piala FA selanjutnya karena Nottingham Forest dikenal sebagai tim yang kuat di kandang dan kerap memberikan kejutan.


1. Nottingham Forest Si Kuda Hitam

Pertandingan antara Southampton vs Manchester City (FA Cup). Foto: Reuters/Tony Obrien/Carl Recine

Sebab, sebelumnya Nottingham Forest berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0, Leicester City 4-1, dan Huddersfield Town 2-1.

Maka Liverpool memang benar-benar harus mewaspadai tuan rumah, begitu juga dengan Manchester City demi tiket ke Wembley.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Piala FA hari ini:

Minggu, 20 Maret 2022

19.30 WIB – Crystal Palace vs Everton

22:00 WIB – Southampton vs Manchester City

Senin, 21 Maret 2022

01:00 WIB – Nottingham Forest vs Liverpool
 

LiverpoolManchester CityPiala FABola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini