x

Liga 1: Incar 3 Poin, Persija Tak Gentar dengan Skuad Mewah Bhayangkara FC

Jumat, 25 Maret 2022 18:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2021, Sabtu (26/03/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Tim Macan Kemayoran targetkan tiga poin.

Pelatih Persija, Sudirman mengakui kualitas Bhayangkara FC berada di atas timnya. Karenanya, dia mewanti-wanti agar Riko Simanjuntak cs, tak hilang fokus hingga menit akhir.

Baca Juga

Sekali pemain Persija melakukan kesalahan, hukumannya bisa fatal alias kalah. Bhayangkara FC punya pemain berkualitas dari lini belakang hingga depan.

Baca Juga

“Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas, jadi besok akan jadi pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan," ujar Sudirman.

Baca Juga

"Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan, serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok," lanjutnya.


1. Tidak Gentar

Pelatih persija, Sudirman. Foto: khairul imam/Persija

Meski mengakui Bhayangkara adalah tim tangguh, Sudirman menegaskan tidak gentar. Semua pemain Persija dalam kondisi yang ideal untuk memenangkan pertandingan dan dia telah siapkan taktik dan strategi khusus.

Baca Juga

“Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM)."

Baca Juga

Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai di akhir pertandingan. Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini," tutur pelatih 52 tahun itu.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama Liga 1 2021, Persija bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC. Tapi hal itu tak bisa jadi tolak ukur karena ada perubahan pemain di bursa transfer dari kedua tim.


2. Siap untuk Pertandingan

Winger Arema FC, Dendi Santoso berusaha merebut bola yang dikuasai winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/2/22).

"Saya pribadi tentunya sangat siap, seluruh pemain pun demikian. Dalam latihan kami sudah berlatih strategi yang sudah pelatih berikan. Kami pun punya tekad sapu bersih poin di laga sisa (vs Bhayangkara dan PSS),” ucap winger Persija, Osvaldo Haay.

Persija Jakarta kini menempati urutan tujuh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 44 poin dari 32 laga. Sedangkan Bhayangkara FC kumpulkan 62 poin dengan jumlah laga yang sama dan berada diperingkat empat. 

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini