x

Sadis! Bintang Eropa Incaran RANS Cilegon FC Diskors Timnya Karena Tampil Angin-anginan

Sabtu, 26 Maret 2022 06:29 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mesut Ozil yang diincar RANS Cilegon resmi dicoret dari tim utama Fenerbahce. Mantan gelandang Arsenal itu telah diskors sampai waktu yang belum dintentukan. Foto: Instagram@m10_official

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil yang diincar RANS Cilegon resmi dicoret dari tim utama Fenerbahce. Mantan gelandang Arsenal itu telah diskors sampai waktu yang belum dintentukan. Selain Ozil, rekan setimnya, Ozan Tufan turut diganjar hukuman yang serupa.

Hal tersebut dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan dari akun Twitter resmi Fenerbahce yang berbunyi: "Pemain tim utama kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan telah resmi dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambilm dan diumumkan ke publik," tulis akun Twitter Resmi Fenerbache, Kamis (24/03/22).

Baca Juga

Ozil bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal pada Januari 2021 dan telah menjadi kapten klub di musim ini.

Dia ditarik keluar pada babak pertama dalam pertandingan liga terakhir Fenerbache melawan Konyaspor pada hari Minggu (20/03/22).

Baca Juga

Sejumlah laporan dari beberapa media lokal Turki mengklaim bahwa Ozil dan Tufan sama-sama tidak senang dengan kurangnya menit bermain mereka di bawah pelatih Fenerbache sekarang, Ismail Kartal.

Pihak Fenerbahce sendiri baru-baru ini juga telah membuat pernyataan resmi yang menyangkal rumor bahwa Ozil telah melakukan mogok tampil karena urusan upah yang belum dibayar oleh klub.

Baca Juga

"Kabar bahwa Mesut Ozil tidak bermain karena upahnya dari tidak dibayarkan klub, sama sekali tidak benar," bunyi pernyataan resmi Fenerbache.


1. Ozil Tak Bahagia di Turki

Mesut Ozil saat masih membela Arsenal

Presiden Fenerbahce Ali Koc mengatakan November lalu bahwa Ozil "tidak bahagia" di Turki dan pihak Fenerbache merasa mereka tidak mendapatkan yang terbaik darinya.

"Ozil ingin bermain lebih banyak," kata Koc, dikutip dari Eurosport.

Baca Juga

“Mulai sekarang, dia perlu fokus pada permainannya dan menjauhkan kepentingan komersialnya. Dia perlu berpikir untuk berkontribusi pada Fenerbahce,” sebutnya.

"Pelatih kami juga perlu mencari cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Ozil. Tidak ada masalah, terlepas dari apa yang dikatakan media. Mesut tidak senang karena dia tidak bermain secara reguler," ungkap Koc.

Baca Juga

Pada musim ini, Ozil telah mencetak delapan gol untuk Fenerbahce dan masih memiliki kontrak hingga musim panas 2024.

Baca Juga

Sementara itu rekan Ozil, Tufan sempat dipinjamkan ke Watford untuk paruh pertama musim 2021/22, tetapi kembali ke Fenerbache pada Januari setelah hanya tampil sembilan kali di semua kompetisi untuk  The Hertfordshire.


2. Gara-gara Mesut Ozil, Instagram RANS Cilegon Diserbu Fans Fenerbahce Turki

Cristian Gonzales ikut merayakan keberhasilan RANS Cilegon United promosi ke Liga 1

Walau belakangan rumor akan pindahnya Mesut Ozil dari Fenerbahce ke Liga 1 untuk memperkuat RANS Cilegon FC sudah mulai memudar namun gaungnya masih terasa. Sejumlah fans raksasa Turki tersebut masih rajin menyerbu kolom komentar Instagram resmi The Prestige Phoenix.

Suporter sepak bola Turki memang terkenal fanatik. Tidak terkecuali yang mengaku menyokong Fenerbahce. Beramai-ramai mereka menunjukkan ketidaksukaan pada RANS yang coba menggoda Ozil untuk pergi.

Kalimat-kalimat seperti "Jangan dekati Mesut Ozil", "Ozil itu milik Fenerbahce", atau "Tidak usah bermimpi kalian bisa mendapatkan Ozil" dalam bahasa Turki tampak menghiasi unggahan RANS. Lengkap dengan emoji hati berwarna kuning dan biru yang merupakan warna identitas Fenerbahce.

Respon ini wajar didapatkan RANS mengingat Ozil adalah pemain idola bagi publik Fenerbahce. Sejak awal datang ke Şükrü Saracoğlu Stadium, eks playmaker kidal Arsenal dan Real Madrid itu sudah jadi cult hero di sana.

Baca selengkapnya: Gara-gara Mesut Ozil, Instagram RANS Cilegon Diserbu Fans Fenerbahce Turki

Mesut OzilRans Nusantara FCFenerbahceBola InternasionalLiga 1Berita Liga 1Raffi AhmadBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini