x

Top 5 News: Indonesia Melesat di Ranking Terbaru FIFA hingga Kabar dari Orleans Masters 2022

Sabtu, 2 April 2022 05:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut lima berita terpopuler laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari update ranking terbaru FIFA hingga serba-serbi Orleans Masters 2022

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari update ranking terbaru FIFA hingga serba-serbi Orleans Masters 2022.

Sepanjang hari kemarin, berita ranking terbaru FIFA menjadi yang terpopuler dan banyak menarik atensi para pembaca.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, ada sejumlah kejutan menarik terjadi dalam update ranking FIFA per Kamis (31/03/22) waktu setempat.

Brasil misalnya. Setelah 5 tahun terlempar dari singgasana sebagai tim nomor 1 dunia, kini Brasil akhirnya kembali ke sebagai pemuncak ranking FIFA pada edisi Maret 2022.

Dua kemenangan yang berhasil diraih Tim Samba atas Chili (4-0 di kandang) dan Bolivia (4-0 tandang) di lanjutan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 mengantarkan mereka untuk menyalip Belgia sebagai pemimpin ranking dunia FIFA sebelumnya.

Baca Juga


Pasukan Roberto Martinez berada di tempat pertama selama tiga tahun terakhir. Akan tetapi, mereka harus rela memberikan tempatnya kepada Brasil, setelah hanya bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia awal pekan ini.

Belgia kini berada di tangga kedua ranking FIFA, di atas Prancis yang posisinya tetap tidak berubah di peringkat ke-3. Di bawah posisi tiga teratas ada sejumlah tim-tim besar lainnya seperti Argentina di posisi ke-4 dan Inggris di posisi ke-5.

Sedangkan Italia yang akan absen di Piala Dunia Qatar 2022, setelah kalah secara memalukan dari Makedonia Utara di babak play-off, berada di posisi 6 disusul oleh Spanyol di peringkat ke-7.

Baca Juga


Adapun Timnas Indonesia sendiri mengalami peningkatan meski belum melakoni satupun laga uji coba resmi FIFA (FIFA Matchday) di sepanjang bulan Maret. Usut punya usut, hal ini disebabkan oleh merosotnya ranking Kaledonia Utara, salah satu negara yang berasal dari zona Oseania.

Selain itu, kabar terbaru dari ranking FIFA, ada juga berita lain yang berhasil mendapat banyak perhatian dari pembaca INDOSPORT.


1. Top 5 News

Orlean Masters 2022.

1. Ranking Terbaru FIFA: Brasil Teratas, Timnas Indonesia Ungguli 5 Negara Eropa

Berikut ranking dunia FIFA terbaru dirilis Kamis (31/03/22), di mana Brasil kembali berada di posisi teratas, sementara Timnas Indonesia berhasil ungguli 5 negara Eropa.

Baca Juga

Setelah 5 tahun terlempar dari singgasana sebagai tim nomor 1 dunia, kini Brasil akhirnya kembali ke sebagai pemuncak ranking FIFA pada edisi Maret 2022.

Baca selengkapnya: Ranking Terbaru FIFA: Brasil Teratas, Timnas Indonesia Ungguli 5 Negara Eropa


2. Pebulutangkis Senior Denmark Tantang Christian Adinata Usai Menggila di Orlean Masters 2022

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata tampil menggila di Orleans Masters 2022. Setelah itu dirinya ditantang oleh pebulutangkis senior Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Baca Juga


Christian Adinata benar-benar menunjukkan tajinya di Orleans Master 2022. Di babak 32 besar, Christian mengalahkan wakil India, Chirag Sen lewat rubber game 21-19, 12-21, 11-21.

Baca selengkapnya: Pebulutangkis Senior Denmark Tantang Christian Adinata Usai Menggila di Orlean Masters 2022

3. Rekap Hasil Orleans Masters 2022: 4 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Termasuk Putri KW

Berikut rekap hasil pertandingan sembilan wakil Indonesia di babak 16 besar ajang bulutangkis Orleans Masters 2022 yang digelar pada Kamis (31/03/22) kemarin.

Baca Juga


Di sektor tunggal putra, hanya ada satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Orleans Masters 2022 yaitu Christian Adinata. Ia sukses mengalahkan pebulutangkis India, Kiran George dengan skor 21-16, 21-9.

Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo terpaksa harus angkat koper setelah kualahan menghadapi wakil tuan rumah bernama Toma Junior Popov. Sejatinya, Chico sempat unggul di set pertama melawan wakil Prancis.

Baca selengkapnya: Rekap Hasil Orleans Masters 2022: 4 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final Termasuk Putri KW


2. Top 5 News

Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

4. 3 Bintang Chelsea yang Bisa Susul Romelu Lukaku ke Inter Milan Musim Depan

Romelu Lukaku santer disebut bakal kembali ke Inter Milan musim depan. Kedatangannya ke Giusseppe Meazza itu bisa diikuti oleh 3 rekannya di Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Juara Liga Italia 2020/2021 itu disebut bakal memulangkan mantan bintangnya, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca selengkapnya: 3 Bintang Chelsea yang Bisa Susul Romelu Lukaku ke Inter Milan Musim Depan

5. Raiola Bikin Ulah Lagi! Kapten AC Milan Gagal ke Lazio, Bisa Tanpa Klub Musim Depan

Masa depan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli belum juga mendapatkan kejelasan menjelang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2021/22.

Jelang berakhirnya musim kompetisi 2021/2022 ini, AC Milan makin dekat ditinggal pergi setidaknya dua pemainnya secara gratis.

Baca selengkapnya: Raiola Bikin Ulah Lagi! Kapten AC Milan Gagal ke Lazio, Bisa Tanpa Klub Musim Depan

Baca Juga
ChelseaAC MilanTimnas IndonesiaBola Internasional#Top5NewsAC Milan NewsOrleans Masters 2022

Berita Terkini