x

Paul Munster Dirumorkan ke Persija Jakarta, Begini Bocoran Sang Agen

Rabu, 6 April 2022 12:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Irlandia Utara, Paul Munster belakangan dirumorkan ke Persija Jakarta. Kontraknya dengan Bhayangkara FC telah berakhir dan dia memilih tak melanjutkan kerja sama.

Pihak Bhayangkara FC pun telah memastikan Paul Munster tak lagi jadi pelatih untuk musim depan. The Guardian kabarnya akan menggunakan jasa pelatih lokal.

Baca Juga

"Kalau yang pasti sudah gak pakai Paul Munster musim depan," tutur media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama.

Baca Juga

Menanggapi rumor tersebut, Gabriel Budi selaku agen dari Paul Munster akhirnya angkat bicara.

Baca Juga

Gabriel mengatakan segala kemungkinan masih terjadi karena Paul Munster statusnya bebas transfer. Hanya saja, sang agen juga tak memberikan jawaban pasti apakah kliennya bergabung ke Persija.


1. Jakmania Bujuk Paul Munster

Reaksi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, setelah menerima pelemparan batu dari oknum pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, dalam lanjutan Piala Gubernur Jatim 2020.

"Coba ditanyakan ke Persija," buka Gabriel Budi.

"Nanti lah, Ini baru selesai musim, harus dinikmati dulu. Kalau nanti tiba-tiba ke luar (negeri) siapa yang tahu," lanjutnya.

Rumor Paul Munster ke Persija semakin kencang berhembus. Apalagi tim Macan Kemayoran resmi memberhentikan pelatihnya, Sudirman. Pelatih berkepala plontos itu dicoret bersama semua asisten pelatih, termasuk manajer tim, Bambang Pamungkas.

Jakmania terlihat mulai membanjiri Instagram Paul Munster. Mereka membujuk eks pelatih Timnas Vanuatu itu menangani tim Ibu Kota. 


2. Tangan Dingin Paul Munster

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kedua dari kiri), dalam konferensi pers seusai laga Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/02/20).

Meski belum juara di Liga Indonesia, polesan Paul Munster tak bisa dianggap remeh. Dia membawa Bhayangkara FC finish peringkat empat pada musim 2019 dan urutan tiga musim 2021.

Bersama Paul Munster, Bhayangkara FC sempat memimpin klasemen Liga 1 2021-2022 pada awal putaran kedua sebelum terpeleset dan merelakan tempatnya untuk pesaing.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini