x

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Manchester City vs Liverpool

Jumat, 8 April 2022 09:09 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung akhir pekan ini, ada laga krusial penentu juara Premier League, Man City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung akhir pekan ini, ada laga krusial penentu juara Premier League, Man City vs Liverpool.

Pekan ke-32 sendiri akan berlangsung mulai akhir pekan ini 9-10 April 2022. Memasuki akhir kompetisi persaingan makin berjalan semakin sengit. Terutama peta persaingan di tangga juara.

Baca Juga

Duo klub asal Manchester akan saling berjumpa dengan Dua klub lain asal Merseyside. Pasukan Ralf Rangnick akan bertemu anak asuh Frank Lampard di Goodison Park.

Sementara Manchester City harus menjalani pertandingan hidup dan mati di Etihad Stadium kontra penantang juara utama mereka musim ini, Liverpool.

Pertandingan Everton kontra Man United akan berlangsung pada Sabtu (09/04/22) malam. Kemudian disusul tiga pertandingan tim asal London yang bermain serempak malam itu juga.

Baca Juga

The Gunners menjamu Brighton, sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur harus menjalani laga tandang, masing-masing ke markas Southampton dan Aston Villa.

Beralih ke hari Minggu (10/04/22), akan tersaji empat pertandingan dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris salah satunya tentu laga krusial Man City kontra Liverpool.

Pertandingan akbar itu dijadwalkan bertanding mulai pukul 22.30 WIB. Pertemuan kedua tim papan atas memang jadi perhatian utama akhir pekan ini.

Baca Juga

Man City dan Liverpool saat ini hanya terpaut satu poin di klasemen sementara Premier League. City berada di posisi pertama dengan torehan 73 poin dari 30 laga, sementara Liverpool mengoleksi 72 poin dari 30 pertandingan.

Tentu menarik untuk menyaksikan sederet pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Setidaknya akan ada 10 pertandingan mulai Sabtu (09/04/22) dini hari WIB.


1. Jadwal Liga Inggris

Manchester City vs Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Jadwal Lengkap Liga Inggris

Sabtu, (09/04/22)

Minggu, (10/04/22)

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurWest Ham UnitedLiga Inggris

Berita Terkini